Kompas TV entertainment selebriti

Chansung 2PM Umumkan Sang Pacar Hamil, Segera Menikah dan Tinggalkan JYP Entertainment

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 18:14 WIB
chansung-2pm-umumkan-sang-pacar-hamil-segera-menikah-dan-tinggalkan-jyp-entertainment
Chansung 2PM mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya dan tinggalkan JYP Entertainment. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

SEOUL, KOMPAS.TV - Chansung 2PM membawa kabar gembira untuk penggemarnya karena ia akan segera menikahi sang kekasih yang kini tengah hamil.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chansung melalui sebuah surat yang diunggah di Instagram pada Rabu (15/12/2021).

"Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu yang lama, dan dia menjadi pacarku," ucap Chansung dikutip dari Soompi.

Pria yang memulai debutnya di industri musik Korea Selatan sejak usia 17 tahun ini mengaku telah merencanakan pernikahan dengan pacarnya saat keluar dari wajib militer.

Baca Juga: Dalam Sepekan, V BTS Cetak Dua Rekor Dunia Hanya dengan Gabung Instagram

"Sat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan," tuturnya.

Pacar Chansung diketahui bukan dari kalangan selebriti dan keduanya berencana menggelar pesta pernikahan pada awal tahun 2022.

Selain itu, pelantun "Put Your Hands Up" itu juga mengabarkan akan keluar dari agensinya JYP Entertainment pada Januari mendatang.

"Saya melakukan banyak diskusi dengan perusahaan mengenai pemikiran saya untuk menempuh jalan saya sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru saya yang akan saya jalani," tutup Chansung.

Baca Juga: 2PM Bongkar Rahasia Tetap Eksis Meski Sudah 13 Tahun Debut

Hwang Chansung merupakan seorang rapper di grupnya 2PM. Selain itu ia juga berprofesi sebagai aktor yang banyak membintangi drama Korea populer.

Terbaru merupakan "Vincenzo", "What Wrong With Secretary Kim" dan "Suspicious Partner". Berkat aktingnya, Chansung memperoleh piala Excellence Award, Actor di ajang penghargaan 11th Korean Drama Awards tahun 2018.

 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x