Kompas TV entertainment selebriti

Penyesalan Jessica Jane Usai Lontarkan Candaan Fisik dan Usia ke Jerome Polin

Kompas.tv - 15 Desember 2021, 12:00 WIB
penyesalan-jessica-jane-usai-lontarkan-candaan-fisik-dan-usia-ke-jerome-polin
Jessica Jane meminta maaf terkait candaannya yang dinilai tidak sopan kepada Jerome Polin (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Youtuber Jessica Jane menjadi sorotan netizen usai melontarkan candaan soal fisik dan usia Jerome Polin. Hal itu terjadi kala keduanya bertemu untuk membuat konten video kolaborasi.

Dalam video yang viral di sosial media itu, netizen menyoroti candaan Jessica yang menyebut Jerome Polin seperti bapak-bapak dan ia adalah anaknya.

Adik Jess No Limit itu juga mengatakan ia seperti berteman dengan bapak-bapak. Video tersebut langsung mendapat kritikan dari netizen.

"Yang lagi diomongin nih katanya si jess ga sopan ke jerome tapi menurut gua iya sii ngeroastingnya kenapa gitu banget," tulis netizen dalam akun Twitter @askfess.

Baca Juga: Aib Masa Lalu dari Akun Facebooknya Viral, Jessica Jane: Maaf Banget

Tak berselang lama, Jessica Jane mengklarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf. Ia mengatakan candaan tersebut terlontar karena sudah merasa akrab dengan Jerome Polin. 

"Di video ini aku bilang tak akan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut," ujar Jessica Jane.

Kendati demikian, perempuan 22 tahun itu tetap tidak membenarkan sikapnya yang dinilai tidak sopan terhadap Jerome.

"Aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," imbuhnya.

Baca Juga: Profil Jessica Jane yang Viral Usai Ungkap Dirinya Diselingkuhi Youtuber Ericko Lim

Dalam hal ini, Jessica juga mengaku sudah menghubungi Jerome Polin secara langsung dan meminta maaf. Ia menyebut pria yang jago matematika itu sudah memaafkannya dan memberi beberapa nasehat.

"Sampai sekarang kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat," tuturnya.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tutup Jessica Jane.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x