Kompas TV entertainment selebriti

Profil Jessica Jane yang Viral Usai Ungkap Dirinya Diselingkuhi Youtuber Ericko Lim

Kamis, 16 Juli 2020 | 21:42 WIB
profil-jessica-jane-yang-viral-usai-ungkap-dirinya-diselingkuhi-youtuber-ericko-lim
Profil Jessica Jane, Adik Jess No Limit (Sumber: Instagram/@jessicajane99)

Nama Jessica Jane menjadi perbincangan di media sosial setelah kisah cintanya dengan Ericko Lim kandas usai hadirnya Listy Chan. Ini profil singkatnya.

Jessica Jane merupakan adik dari YouTuber dan atlet Espor Jess No Limit. Sama seperti kakaknya, Jessica pun akhirnya menggeluti dunia Youtube sejak bulan April 2018 silam. Tapi, Jessica memulainya dengan mengunggah video dirinya sedang tutorial make up layaknya seorang beauty vlogger.

Sejak awal bulan Juni 2018, Jessica mengunggah sebuah video dirinya main Mobile Legends menggunakan hero Kagura dengan judul "ADIKNYA JESS NO LIMIT SEJAGO KAKAKNYA?!?!?!" Sejak saat itu Jessica mulai sering menggunggah videonya sedang bermain game. Bahkan Jessica juga pernah membuat video bermain AOV dan PUBG.

Baca Juga: Ericko Lim Angkat Suara soal Selingkuhi Jessica Jane dengan Listy Chan

Beberapa kali, Jessica juga membuat vlog bareng kakaknya dan beberapa pro player Mobile Legends lainnya seperti Saints Daylen dan Evos Ios. Jessica juga jadi Brand Ambassadornya Onic eSports sejak bulan Agustus 2018 hingga sekarang.

Wanita kelahiran 20 Agustus 1999 ini suka memakai hero Kagura dan hero tank kalau main Mobile Legends. Dilihat dari kanal YouTubenya, Jessica Jane juga kerap membagikan video tentang makanan. Termasuk, ketika ia sedang membuat makanan. 

Penulis : Dian Septina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:53
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021   PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   PEMKAB MANGGARAI BARAT, NTT, AJUKAN BANTUAN BAGI 1.000 KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KE KEMENSOS UNTUK 2021   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA 2020   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN KORONA BERJALAN BAIK   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU