Kompas TV entertainment selebriti

Yoo Jae Suk Positif Covid-19, Semua Jadwal Dibatalkan

Kompas.tv - 13 Desember 2021, 16:24 WIB
yoo-jae-suk-positif-covid-19-semua-jadwal-dibatalkan
Yoo Jae Suk positif Covid-19. (Sumber: Instagram/@sbs_runningman_sbs)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presenter cum komedian Yoo Jae Suk terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diumumkan oleh agensi Yoo Jae Suk, Antenna, dalam pernyataan tertulisnya.

“Artis Antenna Yoo Jae Suk dinyatakan positif Covid-19 pada pagi hari tanggal 13 Desember,” demikian pernyataan dari Antenna, dikutip dari Allkpop, Senin (13/12/2021).

Antenna menjelaskan bahwa presenter nomor satu di Korea Selatan ini telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara lengkap pada akhir September.

Baca Juga: Yoo Jae Suk Jalani Isolasi Mandiri Usai Kontak Erat dengan Staf yang Positif Covid-19

Sayangnya, Yoo Jae Suk memiliki kontak erat dengan kasus yang dikonfirmasi tanggal 11 Desember sehingga dia memutuskan untuk melakukan tes PCR.

Mulanya, hasil tes PCR menunjukkan hasil negatif. Namun, setelah dilakukan tes ualnga, hasilnya dia positif terinfeksi virus corona.

“Dia awalnya dites negatif tetapi dia dinyatakan positif setelah tes PCR kedua pagi ini,” kata Antenna.

Dengan demikian, pihak agensi telah membatalkan semua jadwal Yoo Jae Suk dan melakukan karantina sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf sesuai dengan kebijakan otoritas karantina,” tandas Antenna.

Baca Juga: Pindah Agensi, Antenna Janjikan Kebebasan Berkarir untuk Yoo Jae Suk

Untuk diketahui, Yoo Jae Suk merupakan seorang komedian dan presenter kondang dari Korea Selatan. Saking tenarnya, dia mendapat julukan Nation’s MC.

Pria 49 tahun ini kerap menjadi MC di berbagai acara, seperti Infinite Challenge, Running Man, X-Man, hingga Family Outing.



Sumber : Kompas TV/Allkpop


BERITA LAINNYA



Close Ads x