Kompas TV entertainment selebriti

Pindah Agensi, Antenna Janjikan Kebebasan Berkarir untuk Yoo Jae Suk

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 02:05 WIB
pindah-agensi-antenna-janjikan-kebebasan-berkarir-untuk-yoo-jae-suk
Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment (Sumber: Instagram/@sbs_runningman_sbs)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

SEOUL, KOMPAS.TV - Berkarir di bawah naungan FNC Entertainment selama 6 tahun, Yoo Jae Suk memilih pindah ke Atenna, sebagaimana dikonfirmasi pada Rabu (14/7/2021).

"Sebagai MC nasional dan komedian nasional, Yoo Jae Suk selalu menantang dirinya sendiri untuk hal-hal baru dan memperluas batasannya dengan pemikiran dan hasratnya yang tulus tentang konten," ujar pihak Antenna dikutip dari Soompi.

Tidak ingin menyia-nyiakan bakat tersebut, Antenna mendukungan penuh Yoo Jae Suk menghadapi tantangan baru dari dalam suasana yang bebas dan menyenangkan.

Sementara itu, alasan pria 48 tahun itu memilih Antenna karena memiliki visi misi yang sama dengannya yaitu liberal dan mementingkan bakat serta. keunikan seniman

Baca Juga: Tak Perbarui Kontrak, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment

Terlebih agensi tersebut didirikan oleh sahabat-sahabatnya sendiri yakni musisi Yoo Hee Yeol dan saat ini menampung artis termasuk Jung Seung Hwan, Sam Kim, Jukjae, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah,  Jung Jae Hyung, dan banyak lagi.

"Saya senang dan senang bisa bergabung dengan rekan-rekan saya yang sudah lama saya kenal. Tolong nantikan hal-hal menyenangkan yang akan kita lakukan bersama," kata Yoo Jae Suk.

Kiprah Yoo Jae Suk di dunia hiburan Korea Selatan terutama di bidang pembawa acara dan komedian memang sudah tidak diragukan lagi.

Terlebih dirinya dijuluki Nasional MC, yang mana menjadi pembawa acara nomor satu yang diakui oleh penduduk Korea.

Baca Juga: Bukan Tangisan, Yoo Jae Suk cs Justru Goda Habis-habisan Kwangsoo soal Hengkang dari Running Man

Aksinya dalam Running Man juga membuat Yoo Jae Suk mendapat penggemar yang masif di kancah Internasional termasuk Indonesia.

Saat ini, Yoo Jae Suk sedang aktif sebagai pembawa acara variety show How Do You Play?, Running Man, You Quiz on the Block, dan The Sixth Sense 2.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x