Kompas TV entertainment selebriti

Tak Perbarui Kontrak, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 16:09 WIB
tak-perbarui-kontrak-yoo-jae-suk-tinggalkan-fnc-entertainment
Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment (Sumber: Instagram/@sbs_runningman_sbs)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis asal Korea Selatan, Yoo Jae Suk, dilaporkan bakal meninggalkan agensinya, FNC Entertainment. Dia disebut tidak akan memperpanjang kontrak kerjanya.

Kontrak member "Running Man" ini bersama FNC Entertainment akan berakhir pada 15 Juli mendatang. FNC Entertainment selaku agensi asal Yoo Jae Suk merilis pernyataan resmi.

“Setelah berdiskusi dengannya, kami memutuskan untuk menghormati keinginannya untuk mengakhiri kerja sama. Dia ingin mencari tantangan di tempat baru dan kami menghormati keinginan tersebut,” kata FNC Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (6/7/2021). 

Yoo Jae Suk telah bergabung di bawah FNC Entertainment sejak tahun 2015 silam untuk kontrak selama 3 tahun. Ia kembali memperbaharui kontraknya pada 2018 dan genap 6 tahun pada 2021.

Baca Juga: Episode Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man, Member dan Staf Menangis

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Yoo Jae Suk, yang telah bersama kami selama 6 tahun sebagai labelmate dan telah sepenuhnya menyelesaikan kegiatannya bersama kami,” lanjut pihak agensi.

Pemilik julukan MC Nasional ini langsung dikaitkan dengan agensi baru yakni Antenna Music yang merupakan anak perusahaan dari Kakao Entertainment.

Kakao Entertainment sendiri merupakan induk dari perusahaan Kakao M, yang menaungi banyak label seperti Starship Entertainment, EDAM Entertainment, Play M Entertainment, dan masih banyak lagi.

Nama Yoo Jae Suk sendiri cukup populer baik itu di Korea maupun Internasional. Dia dikenal sebagai host sekaligus komedian dengan banyak program TV populer. Acaranya yang paling hits dipandunya antara lain "Running Man", "The Sixth Sense" hingga "Happy Together".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x