Kompas TV entertainment film

Episode Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man, Member dan Staf Menangis

Senin, 14 Juni 2021 | 17:55 WIB
episode-terakhir-lee-kwang-soo-di-running-man-member-dan-staf-menangis
Episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man (Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Episode terakhir Lee Kwang Soo telah tayang pada Minggu (13/6/2021) waktu Korea Selatan. Dengan episode terakhir itu, Lee Kwang Soo resmi meninggalkan posisinya di Running Man.

Dalam episode terakhirnya, Lee Kwang Soo mengatakan ingin membuat pertandingan yang penuh kenangan dengan para member, salah satunya adalah pergi ke lokasi syuting pertama Running Man pada 2010.

"Saya ingin ke lokasi kita pertama kali syuting. Kami juga beberapa kali ke Sungai Han dan cuaca sedang bagus belakangan ini," kata Lee Kwang Soo.

Baca Juga: SBS: Selama Ini Lee Kwang Soo Berusaha Syuting Running Man meskipun Belum Pulih

Keinginan Lee Kwang-soo pun dipenuhi staf Running Man. Selain itu dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo membacakan surat yang menyentuh hati kepada semua rekan kerjanya.

Suasana berubah menjadi haru. Setiap member mengingat kembali kenangan-kenangan yang mereka lalui bersama Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo meminta maaf berulang kali karena secara tak terduga meninggalkan acara tersebut karena masalah kesehatan.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:58
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT KETERPAKAIAN TEMPAT TIDUR PASIEN COVID-19 DI JAKARTA MENCAPAI 75 PERSEN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AKAN BAHAS PERPANJANGAN PPKM MIKRO NANTI MALAM BERSAMA MENKO PEREKONOMIAN    JAKARTA MASUK FASE GENTING COVID-19, GUBERNUR ANIES BASWEDAN PERINGATKAN WARGA BATASI AKTIVITAS DI LUAR RUMAH   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: SAAT INI WILAYAH DKI JAKARTA SEDANG MEMASUKI FASE GENTING PENYEBARAN PENULARAN COVID-19   KASUS COVID-19 MELONJAK, WAKIL WALI KOTA DEPOK INGATKAN WARGA JAGA PROKES DAN PATUHI ATURAN PEMERINTAH   HINGGA SAAT INI, JUMLAH PASIEN COVID-19 DI RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN MENCAPAI 5.028 ORANG   MENTERI KOPERASI DAN UKM TETEN MASDUKI MENILAI SELERA PASAR SAAT INI JAUH BERBEDA DIBANDING PERIODE SEBELUM COVID-19   MENTERI KOPERASI DAN UKM TETEN MASDUKI: UNTUK MEMAKSIMALKAN PERTUMBUHAN UKM HARUS MENGIKUTI PERMINTAAN PASAR   MENTERI INVESTASI BAHLIL LAHADALIA AKUI KEBERPIHAKAN PEMERINTAH DAN PERBANKAN KEPADA UMKM SAAT INI BELUM MAKSIMAL    MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT KOREA SELATAN INGIN TERLIBAT DI PROYEK LRT BALI DAN MRT JAKARTA FASE 4   PPKM MIKRO DIPERPANJANG, KPC-PEN TEGASKAN KANTOR DI ZONA MERAH WAJIB TERAPKAN WFH BAGI 75 PERSEN KARYAWAN   PEMERINTAH MEMPERPANJANG PPKM MIKRO DI 34 PROVINSI SELAMA DUA PEKAN YAKNI 15-28 JUNI 2021   HINGGA 14 JUNI 2021, KASUS COVID DI INDONESIA MENCAPAI 1.919.547 ORANG, 1.751.234 SEMBUH, DAN 53.116 MENINGGAL DUNIA   KAPOLRI MEMINTA JAJARANNYA BUAT KAMPUNG TANGGUH NARKOBA YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA