Kompas TV entertainment film

Episode Terakhir Lee Kwang Soo di Running Man, Member dan Staf Menangis

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 17:55 WIB
episode-terakhir-lee-kwang-soo-di-running-man-member-dan-staf-menangis
Episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man (Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Episode terakhir Lee Kwang Soo telah tayang pada Minggu (13/6/2021) waktu Korea Selatan. Dengan episode terakhir itu, Lee Kwang Soo resmi meninggalkan posisinya di Running Man.

Dalam episode terakhirnya, Lee Kwang Soo mengatakan ingin membuat pertandingan yang penuh kenangan dengan para member, salah satunya adalah pergi ke lokasi syuting pertama Running Man pada 2010.

"Saya ingin ke lokasi kita pertama kali syuting. Kami juga beberapa kali ke Sungai Han dan cuaca sedang bagus belakangan ini," kata Lee Kwang Soo.

Baca Juga: SBS: Selama Ini Lee Kwang Soo Berusaha Syuting Running Man meskipun Belum Pulih

Keinginan Lee Kwang-soo pun dipenuhi staf Running Man. Selain itu dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo membacakan surat yang menyentuh hati kepada semua rekan kerjanya.

Suasana berubah menjadi haru. Setiap member mengingat kembali kenangan-kenangan yang mereka lalui bersama Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo meminta maaf berulang kali karena secara tak terduga meninggalkan acara tersebut karena masalah kesehatan.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man Setelah 11 Tahun, Agensi Ungkap Alasannya

"Terima kasih, para anggota kami, karena membuat saya menjadi diri saya yang sekarang dan membuat saya merasa seperti memiliki keluarga. Saya sangat bersyukur. Dan saya minta maaf, saya minta maaf lagi dan lagi," ucap Lee Kwang Soo seperti dilansir AllKpop.

Tanpa sadar, Lee Kwang Soo pun juga menangis saat membaca suratnya. Ini membuat para anggota lain juga menitikan air mata.

"Saya tidak berpikir saya melakukannya dengan baik, tetapi saya mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir," ungkapnya.

Syuting episode terakhir Lee Kwang Soo dalam Running Man dilakukan pada Senin (24/5/2021). Penonton di Indonesia bisa menyaksikan episode terakhir Lee Kwang-soo di Running Man pada Senin (14/6/2021) di Viu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x