Kompas TV entertainment selebriti

Pengalaman Mistis Kristen Stewart Pakai Replika Gaun Pengantin Putri Diana: Menakutkan

Kompas.tv - 2 November 2021, 14:10 WIB
pengalaman-mistis-kristen-stewart-pakai-replika-gaun-pengantin-putri-diana-menakutkan
Kristen Stewart saat memakai replika gaun pengantin Putri Diana untuk film Spencer. (Sumber: YouTube)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris Kristen Stewart membagikan pengalaman mistinya saat mengenakan replika gaun pengantin ikonik milik Putri Diana untuk film Spencer.

Hal ini diungkapkan oleh aktris berusia 31 tahun ini kepada Entertainment Tonight saat berbicara soal perannya sebagai Putri Diana.

Dalam kesempatan tersebut, Kristen Stewart mengungkapkan perasaannya memakai gaun pengantin tersebut, meski hanya sebuah replika.

Baca Juga: Kristen Stewart Mengaku Gugup Perankan Putri Diana dalam Film Spencer

“Ketika kami mengenakan gaun itu, tertanam dalam sebuah montase yang menunjukan kehidupan di hadapan Anda,” kata Stewart, dikutip dari People, Selasa (2/11/2021).

“Meskipun film berlangsung selama tiga hari dan meski saya memainkannya sebagai orang berusia 29, 30 tahun yang spekulatif, kami masih merasakan ruang lingkup hidupnya,” sambungnya.

Dia bahkan blak-blakan mengalami perasaan yang menakutkan saat mengenakan gaun pengantin tersebut.

“Semacam sentuhan di setiap bagian. Dan gaun pengantin itu, mengenakannya adalah hari yang menakutkan,” ungkapnya.

Selain membagikan pengalamannya saat mengenakan replika gaun pengantin Putri Diana, Kristen Stewart juga berbagi cerita tentang perasaannya mendalami peran Putri Diana saat adegan mengenakan gaun tersebut.

“Kami tidak harus melakukan adegan pernikahan tetapi saya masih harus berjalan satu kali, berjalan di luar kastil. Saya seperti, ‘Tunggu, tapi ini sangat khusus’. Ini benar-benar mendarat pada hari yang sangat tepat dalam hidupnya,” jelas Stewart.

Baca Juga: Akting Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film “Spencer” Dinilai Layak Raih Oscar

Sutradara Spencer, Pablo Larrain sangat membantu Kristen Stewart dalam mendalami karakter Putri Diana. Dia meminta aktris tersebut untuk mempelajari semua hal, termasuk respons emosional saat mempelajari kisah hidup putri tersebut.

“Bagaimana rasanya percaya pada cita-cita yang kemudian menjadi sangat tampak lucu. Ini seperti, biarkan hatimu kancur dalam sekejap,” kata Stewart menirukan perkataan dari sang sutradara.

Sebagai informasi, Specer direncanakan rilis tanggal 5 November 2021.



Sumber : Kompas TV/People


BERITA LAINNYA



Close Ads x