Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya Soal Masalah Rumah Tangga Kenang Mirdad, Ini Jawaban Naysila Mirdad

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 15:52 WIB
ditanya-soal-masalah-rumah-tangga-kenang-mirdad-ini-jawaban-naysila-mirdad
Kenang Mirdad dan Naysila Mirdad (Sumber: Instagram/@kenangmirdad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kembali bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (5/10/2021) dengan agenda mediasi.

Dalam kesempatan itu, Kenang Mirdad ditemani oleh sang adik Naysila Mirdad. Hal tersebut dilakukan Naysila untuk mendukung kakaknya tersebut. Ia pun berharap kakaknya mendapatkan hasil yang terbaik.

"Iya dong pastinya aku dampingin, aku dan keluarga besar di sini selalu berharap apapun yang terbaik buat kak Nang. Kami dukung, kami selalu berusaha support dan dukung kak Nang,” ujar Naysila Mirdad yang ditemui usai sidang.

“Makanya aku di sini kan adiknya, aku akan dampingin kak Nang dalam proses ini pastinya," sambungnya.

Baca Juga: Kenang Mirdad Ngaku Pasrah Usai Hadapi Sidang Cerai dengan Tyna Kanna

Saat ditanya soal penyebab perceraian kakaknya, Naysilla menolak untuk bicara soal rumah tangga sang kakak. Ia tidak bisa menyampaikannya ke muka umum mengingat hal itu adalah masalah pribadi kakaknya.

Nggak bisa sampaikan," imbuh Naysila Mirdad saat ditanya wartawan.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada 2009 dan telah dikaruniai dua anak. Pemilik nama asli Tyna Dwi Jayanti itu menggugat cerai Kenang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 setelah 12 tahun berumah tangga.

Kabar perceraian Tyna dan Kenang sempat membuat geger publik. Pasalnya, mereka kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Baca Juga: Sebut Tyna Kanna Masih Jadi Bagian Keluarga, Nana Mirdad: Sudah Cukup Kata-kata Hinaannya

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x