Kompas TV entertainment selebriti

Kenang Mirdad Ngaku Pasrah Usai Hadapi Sidang Cerai dengan Tyna Kanna

Kompas.tv - 6 Oktober 2021, 14:07 WIB
kenang-mirdad-ngaku-pasrah-usai-hadapi-sidang-cerai-dengan-tyna-kanna
Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad (Sumber: Instagram/kenangmirdad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna bertemu dalam sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). Keduanya dipertemukan dalam agenda mediasi yang sempat tertunda sejak 21 September lalu.

Kenang Mirdad mengaku menyerahkan semua permasalahannya ke pihak pengadilan. Kakak Nasyilla Mirdad ini bahkan ikhlas jika memang berpisah adalah keputusan terbaik untuk rumah tangganya.

"Dari pihak saya lebih ke pasrah aja, ikhlas apa pun yang terjadi. Putusan sidang ini akan jadi yang terbaiklah buat kami berdua. Kalau dari saya lebih ke ikhlas," kata Kenang saat ditemui usai sidang.

Dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut, pengacara Kenang Mirdad, Zikri Muhammad menyebut mediator menawarkan opsi rujuk untuk keduanya.

Baca Juga: Kenang Mirdad Mangkir, Tyna Kanna Irit Bicara Saat Hadiri Sidang Perdana Perceraian

"Karena ini mediasi pertama kami, hakim moderator menyarankan rujuk bagi penggugat dan tergugat. Ini hasilnya nanti dirundingkan," ujar kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi.

Hasil sidang mediasi hari ini nantinya akan dituangkan ke dalam poin-poin khusus sebelum dibacakan di persidangan pekan depan.

Tyna Kanna Mirdad menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 setelah 12 tahun berumah tangga. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah pada 2009 dan telah dikaruniai dua anak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x