Kompas TV entertainment selebriti

Sebut Tyna Kanna Masih Jadi Bagian Keluarga, Nana Mirdad: Sudah Cukup Kata-kata Hinaannya

Kompas.tv - 4 September 2021, 11:30 WIB
sebut-tyna-kanna-masih-jadi-bagian-keluarga-nana-mirdad-sudah-cukup-kata-kata-hinaannya
Nana Mirdad ungkap alasan unfollow Tyna Kanna. (Sumber: Instagram/tynakannamirdad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nana Mirdad kembali mengeluarkan pernyataan terkait masalah rumah tangga adiknya, Kenang Mirdad, dan Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna. Ia meminta agar semua pihak menjaga ucapan.

Nana mengingatkan netizen agar tak lagi menghina maupun menjelek-jelekkan Tyna Kanna dan Kenang.

“Cuma mau ingetin untuk benar-benar memilih kata-kata yang keluar dari mulut kita saat ini ya... Setiap orang pasti berbuat salah dan kalau ada rasa kecewa itu wajar banget tapi yang penting jangan sampai kita jadi mengata-ngatai dan akhirnya kita juga jadi bersalah atas ucapan-ucapan yang kita keluarkan ya," tulis Nana dalam Instagram Story pada Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Cerita Naysila Mirdad Mimpi Kenang Mirdad Duduk Sendirian: Batin Enggak Bisa Bohong

Unggahan Instagram Story Nana Mirdad. (Sumber: Instagram/nanamirdad_)

Menurut Nana, ungkapan kekecewaan boleh disampaikan namun dengan kata-kata yang membangun. Menjatuhkan orang yang dinilai bersalah di muka publik tak ada gunanya.

“Terima kasih banyak atas support-nya tapi kita sekeluarga di sini pun enggak bahagia melihat komentar-komentar kalian yang sangat memojokkan adik kita baik Kenang maupun Tyna,” ujar Nana Mirdad.

Nana juga meminta maaf kepada netizen karena masalah keluarganya telah membuat publik heboh. Ia pun meminta netizen agar membiarkan adiknya dan sang istri menyelesaikan masalah mereka dengan tenang, tanpa dibebani oleh adanya berbagai komentar tak sedap.

Baca Juga: Blak-blakan, Nana Mirdad Ungkap Alasan Unfollow Tyna Kanna

"Kami dari keluarga Kenang meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan adik kami yang akhirnya menyebabkan kekecewaan di kalian ya... Masalah antara mereka biar mereka selesaikan sendiri dan dengan keluarga secara internal," kata Nana.

"Kalau mau support Tyna/Kenang silahkan support dengan kata2 yang positif, sudah cukup kata2 hinaannya. Please maafkan. Apa pun yang terjadi kami nggak mau sampai kesehatan mental seseorang jadi terganggu karena ini," tambah istri Andrew White tersebut.

Selain itu, Nana pun menegaskan bahwa Tyna sejauh ini masih menjadi keluarga Mirdad. Karena itulah, ia mohon agar yang bersangkutan dan Kenang dimaafkan serta tak lagi dihina.

"Marah atau sedih bukan berarti kita harus jadi menghakimi... Sampai saat ini Tyna masih menjadi bagian dari keluarga kami... Please let go and please forgive," pungkas Nana.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.