Kompas TV entertainment film

Main dalam Drama Seri Netflix 'Hellbound', Ini Perasaan Yoo Ah In

Kompas.tv - 19 September 2021, 20:07 WIB
main-dalam-drama-seri-netflix-hellbound-ini-perasaan-yoo-ah-in
Aktor Korea Selatan Yoo Ah In bermain dalam drama seri Netflix, Hellbound. (Sumber: Marie Claire Korea)
Penulis : Edy A. Putra | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Korea Selatan Yoo Ah In mengungkapkan perasaannya bermain dalam drama seri Netflix, “Hellbound”. Dia mengaku tidak menyangka bermain dalam drama serius seperti itu akan menyenangkan.

“Aku heran bagaimana membuat cerita serius, intens, dan mengejutkan seperti itu bisa sangat menyenangkan,” ujar Yoo Ah In dalam wawancara dengan majalah Marie Claire Korea.

Dalam “Hellbound”, Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, seorang pemimpin kelompok kultus. “Hellbound” sendiri diarahkan oleh Yeon Sang Ho, yang menyutradarai film hit Korea Selatan “Train to Busan.”

Yoo Ah In menceritakan pengalamannya bermain dalam proyek besutan Yeon Sang Ho.

“Dia tidak pernah kehilangan selera humornya. Sangat seru melihat bagaimana dia berusaha mencapai hasil yang diinginkannya dan pesan dari proyek ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Bangga! Timo Tjahjanto Ditunjuk Jadi Sutradara Train to Busan Versi Holywood

Bintang film “Burning” itu mengatakan, memerankan karakter Jung Jin Soo adalah suatu proses untuk menemukan kesendirian dan kesepian yang dirasakan tokoh tersebut.

“Hellbound” menjadi drama Korea pertama yang diundang ke Festival Film Internasional Toronto. Drama tersebut akan ditayangkan pertama kali di Korea dalam Festival Film Internasional Busan pada bulan depan.

Belum lama ini, Yoo Ah Ini meraih gelar “Aktor Terbaik” dalam Festival Film Internasional Fantasia ke-25 dan Baeksang Art Awards ke-57 untuk penampilannya dalam film “Voice of Silence.”

Baca Juga: Song Hye Kyo Kembali Tunjukkan Kedekatan Manis dengan Yoo Ah In

 

 

 

 

 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x