Kompas TV entertainment selebriti

5 Sumber Kekayaan Lisa BLACKPINK, Mulai dari Jadi Brand Ambassador Hingga Rilis Album

Kompas.tv - 11 September 2021, 11:00 WIB
5-sumber-kekayaan-lisa-blackpink-mulai-dari-jadi-brand-ambassador-hingga-rilis-album
Lisa BLACKPINK (Sumber: Instagram/@lalalalisa_m)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video klip Lisa BLACKPINK untuk lagu solo perdananya, "LALISA", hanya butuh waktu sekira empat jam untuk disaksikan belasan juta kali di YouTube. Hal ini membuktikan popularitasnya yang tak main-main.

Sepanjang kariernya, Lisa telah mendapat banyak sumber penghasilan yang mengagumkan. Idol kelahiran Thailand ini dikenal sebagai sosok pekerja keras. Selain kiprahnya sebagai penyanyi, Lisa juga jadi langganan proyek iklan hingga jadi bintang acara televisi.

Sumber kekayaan Lisa BLACKPINK seolah terus bertambah seiring dengan meroketnya popularitas dan karyanya yang makin dikenal publik.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Masukkan Unsur Thailand di Lagu Debut Solo “LALISA”

1. Menjadi brand ambassador

Salah satu sumber pundi-pundi uang Lisa adalah proyek iklan. Sebagai idol Kpop yang terkenal sampai mancanegara, tentu banyak merek yang tertarik untuk mendapuk Lisa sebagai brand ambassador.

2. Menjadi bintang tamu di berbagai program

Program yang dibintangi Lisa cukup mencuri perhatian publik. Salah satunya, acara "Youth With You" yang menempatkannya sebagai mentor selama beberapa musim. Lewat program itu, idol yang debut sebagai rapper ini melatih para trainee yang ingin membuat debut dengan baik. 

3. Menggelar konser

BLACKPINK telah menggelar konser di berbagai negara dan selalu sukses dihadiri oleh penggemar mereka. Kesuksesan BLACKPINK tentu mengisi pundi-pundi Lisa yang selalu menunjukkan penampilan terbaiknya di atas panggung.

4. Merilis album

Setelah bertahun-tahun debut, BLACKPINK telah merilis berbagai album yang sukses secara komersial. Album mereka pun selalu diapresiasi, sehingga terus menuai prestasi yang membanggakan. Isi pundi-pundi Lisa diperkirakan akan bertambah seiring dengan proyek solonya.

5. Merilis photobook hasil jepretannya

Lisa yang hobi fotografi, telah merilis sebuah photobook yang diberi nama "0327". Karya ini terasa personal karena sang idol banyak berpartisipasi langsung dalam proses pengerjaan termasuk desain.

Laris manis di pasaran, keuntungan dari penjualan buku yang berisi foto-foto hasil jepretannya ini tentu saja menjadi salah satu sumber penghasilan Lisa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x