Kompas TV entertainment musik

Lisa BLACKPINK Masukkan Unsur Thailand di Lagu Debut Solo LALISA

Kompas.tv - 10 September 2021, 13:56 WIB
lisa-blackpink-masukkan-unsur-thailand-di-lagu-debut-solo-lalisa
Lisa memasukkan unsur budaya Thailand dalam lagu debut solonya berjudul LALISA. (Sumber: Youtube/BLACKPINK)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lisa BLACKPINK merilis single debut sebagai solois, "LALISA", hari ini, Jumat (10/9/2021). Tak lupa dengan asal usulnya, dalam video musik lagu ini, Lisa memasukkan unsur budaya Thailand.

“Saya ingin 'LALISA' memiliki nuansa Thailand. Tata latar dan pakaiannya juga menangkap nuansa Thailand dengan baik," ujar Lisa dalam konferensi pers baru-baru ini, dilansir Newsen via Naver.

“Setelah saya mengatakan bahwa saya ingin memasukkan nuansa Thailand, Teddy mengaransemen lagu dalam gaya Thailand dan saya sangat tersentuh. Saya juga memasukkan warna hitam dan emas dalam desain album,” sambungnya.

Tak hanya soal gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam video klip "LALISA" mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.

"Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya," kata Lisa.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bakal Bawakan Lagu “Lalisa” di The Tonight Show

Jelang bagian akhir video, Lisa mengenakan pakaian yang berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Nuansa Thailand tersebut sebelumnya sudah tampak dalam foto teaser debut solonya sejak akhir Agustus. Di sana, Lisa mengenakan rok terusan merah dengan motif khas Negeri Gajah Putih.

Sementara itu, debut solo Lisa ini menghadirkan album berisi lagu utama "LALISA", lagu b-side "Money", dan versi instrumental dari keduanya. 

Lagu "LALISA" ditulis oleh komposer Teddy dan Bekuh Boom. Sementara, lagu "Money" ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince.

Baca Juga: Debut Solo Lisa BLACKPINK Bernuansa Hip Hop, Ini Daftar Lagu 'LALISA'

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x