Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film "Cinta Dalam Kardus", Segera Tayang di Bioskop KompasTV!

Kompas.tv - 8 Agustus 2021, 10:00 WIB
sinopsis-film-cinta-dalam-kardus-segera-tayang-di-bioskop-kompastv
Poster Film Cinta Dalam Kardus 
Penulis : Desy Hartini

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kalau kamu penggemar serial komedi “Malam Minggu Miko”, apakah masih ingat pula dengan salah satu film yang juga dibintangi Raditya Dika berjudul “Cinta Dalam Kardus”?

Film “Cinta Dalam Kardus” merupakan film ber-genre komedi dan romantis yang telah tayang pada 13 Juni 2013 dengan durasi 1 jam 30 menit.

Film yang disutradarai oleh Salman Aristo ini mengisahkan tentang kelanjutan kisah hidup Miko setelah serial "Malam Minggu Miko" berakhir. 

Baca Juga: 5 Komika yang Punya Karya Buku: Raditya Dika, Ernest Prakasa Hingga Soleh Solihun

Film ini berkisah tentang kehidupan cinta Miko (Raditya Dika) yang hidup bersama Rian (Ryan Adriandhy) dan pembantunya, Anca (Hadian Saputra).

Di tengah rasa jenuh menjalani hubungan bersama Putri (Anizabella), Miko berusaha menghilangkan rasa jenuhnya dengan mengikuti stand up comedy. Rencana Miko tersebut pun sempat diragukan oleh Rian.

Di sisi lain, Miko merasa yakin akan kemampuannya dan mengaku punya senjata andalan.

Rupanya, ketika melakukan stand up comedy, Miko malah menjelaskan barang-barang peninggalan 21 mantan kekashihnya yang disimpannya di dalam kardus.

Di saat yang bersamaan, Miko mulai belajar sesuatu yang penting tentang cinta.

Baca Juga: Raditya Dika Beri Anaknya Saham Sebagai Kado Ultah Anti-Mainstream

Selain Raditya Dika, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor lain, yakni Ryan Adriandhy, Hadian Saputra, Tina Toon, dan Lukman Sardi.

Nah, buat kamu yang ingin bernostalgia menonton ulang film “Cinta Dalam Kardus” atau belum pernah menontonnya, yuk saksikan pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Bioskop KompasTV.

#CintaDalamKardus #RadityaDika #BioskopOnline



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x