Kompas TV entertainment selebriti

Raditya Dika Beri Anaknya Saham Sebagai Kado Ultah Anti-Mainstream

Jumat, 7 Mei 2021 | 08:40 WIB
raditya-dika-beri-anaknya-saham-sebagai-kado-ultah-anti-mainstream
Alinea, anak Raditya Dika (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika dan aktor Raditya Dika menghadiahkan kado anti-mainstream kepada putri sulungnya, Alinea Ava Nasution. Bukan mainan, baju atau makanan, tapi Raditya Dika memberi saham.

Hal itu diunggah lewat Instagram Raditya Dika, Kamis (6/5/2021), tepat pada hari ulang tahun Alinea yang kedua.

Raditya Dika menghadiahi Alinea dengan bagian saham sebuah perusahaan makanan bayi dan es krim. Alasannya tak dapat memberi kado liburan ataupun mainan. 

Kado Alinea berbentuk rekening dana nasabah (RDN), rekening khusus untuk bertransaksi saham, khusus membeli saham. Tak kepalang tanggung, lot saham (satuan resmi saham setara 100 lembar saham) Alinea pun disesuaikan dengan hari dan bulan lahir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika)

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka," lanjut Raditya Dika.

"Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!).

Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan,

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:12
PERSATUAN SEPAK TAKRAW INDONESIA (PSTI) PAPUA TELAH MEMPERSIAPKAN 14 ATLET SEPAK TAKRAW KE PON XX 2021   PROVINSI PAPUA TARGETKAN PEROLEHAN MEDALI EMAS SEBANYAK-BANYAKNYA PADA PON XX 2021   BENDUNGAN BENER DI DESA GUNTUR, PURWOREJO, JATENG, DITARGETKAN RAMPUNG DAN BEROPERASI PADA 2023   PROYEK BENDUNGAN BENER DI DESA GUNTUR, PURWOREJO, JATENG, AKAN JADI BENDUNGAN TERTINGGI DI INDONESIA   KEPALA SKK MIGAS MINTA PROYEK PENGEMBANGAN GAS LAPANGAN JAMBARAN-TIUNG BIRU (JTB) SEGERA TUNTAS    STAFSUS MENKEU MINTA MASYARAKAT TAK PERLU KHAWATIR KARENA PEMERINTAH AKAN BERIRINGAN DENGAN KEPENTINGAN RAKYAT   SOAL PPN SEMBAKO HINGGA KARBON, KEMENKEU: KAMI DESAIN RUU UNTUK TANGKAL PENGHINDARAN PAJAK MASIF   DIRUT TRANSJAKARTA: INDUSTRI PENERBANGAN MERUPAKAN BAROMETER BIDANG KESELAMATAN & KEAMANAN BAGI INDUSTRI LAIN   TRANSJAKARTA AKAN ADOPSI SISTEM KESELAMATAN DAN KEMANAN MASKAPAI PENERBANGAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA KAPOLRI SEGERA MENINDAK PUNGLI DI KAWASAN TERMINAL PELABUHAN TANJUNG PRIOK    PRESIDEN JOKOWI TEMUKAN LANGSUNG ADANYA PUNGLI DI KAWASAN TERMINAL TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   RUMAH SAKIT WISMA ATLET KEMAYORAN HAMPIR PENUH, PENGELOLA SIAPKAN TIGA TEMPAT TIDUR DALAM SATU KAMAR   PRESIDEN JOKOWI: PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO BERBASIS BANJAR DAN DESA ADAT DI BALI JUGA HARUS DIEFEKTIFKAN   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN KUNCI UTAMA PEMULIHAN EKONOMI BALI ADALAH KEMAMPUAN DALAM TANGANI PANDEMI