Kompas TV entertainment selebriti

Kim Jong Kook Donasikan Keuntungan dari YouTube Pribadinya

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 19:41 WIB
kim-jong-kook-donasikan-keuntungan-dari-youtube-pribadinya
Kim Jong Kook Donasikan Seluruh Penghasilan dari YouTube (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang "Running Man", Kim Jong Kook, sukses meluncurkan kanal YouTube yang diberi nama Gym Jong Kook.

Kini, ia sudah memiliki 1 juta pelanggan. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Kim Jong Kook memilih untuk mendonasikan seluruh keuntungan adsense-nya.

"Halo! Ini Kim Jong Kook dari channel YouTube 'Gym Jongkook'. Terima kasih sekali lagi kepada banyak orang yang memberikan kekuatan besar untuk awal yang baru dengan minat dan cinta yang luar biasa,” ucap Kim Jong Kook.

"Semua orang! Bukan masalah besar... Sebenarnya agak memalukan, tapi... Aku ingin menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari 5 video yang diunggah bulan ini, tidak termasuk biaya produksi. (Karena di masa depan, jumlah penayangan ini...Aku tidak berpikir itu akan keluar dengan mudah seperti ini lagi...)."

Kim Jong Kook dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap mengungkapkan pentingnya hidup sehat. Hingga saat ini, Kim Jong Kook telah membagikan 5 video melalui kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Kim Jong Kook Akan Serahkan Seluruh Kekayaan Untuk Istrinya Kelak

Kim Jong Kook berharap, video-video yang diunggahnya bisa memberikan pengaruh positif untuk banyak orang. 

"Kalian yang telah mendukung channel ‘Gym Jong Kook' adalah orang-orang yang sebenarnya berpartisipasi dalam donasi ini. Jadi, aku harap kalian merasa dihargai dan berlatih lebih baik lagi. Terima kasih," tutur Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook membuka channel YouTube pribadinya pada 9 Juni 2021. Dalam seminggu, channel tersebut berhasil menembus 1 juta subscribers dan mendapat gold play button dari YouTube. 

Kini, setelah lebih dari sebulan dibuka, Kim Joong Kook memiliki 1,9 juta subscribers dengan total 39,55 juta view.

Video paling populer dalam channel itu adalah saat Song Ji Hyo tampil sebagai bintang tamu dan melatihnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x