Kompas TV entertainment film

Serial Marvel "Loki" Beri Sinyal Season 2, Kapan Tayang?

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 06:25 WIB
serial-marvel-loki-beri-sinyal-season-2-kapan-tayang
Serial Marvel Loki beri petunjuk season 2 (Sumber: The Verge)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial Marvel "Loki" epsiode 6 menandai berakhirnya season 1. Namun, rupanya "Loki" telah menyisipkan sinyal akan ada season 2.

Seperti diberitakan Variety, Rabu (14/6/2021) pada tanda 42 menit dan 48 detik dari episode tersebut terdapat sebuah tulisan, "Loki akan kembali di musim 2."

Sementara itu di episode terakhirnya, diketahui Sylvie telah membunuh He Who Remains dan mengirim Loki (Tom Hiddleston) ke garis waktu lain.

Hal itu memicu perang multiversal yang diperlihatkan dalam klimaks episode terakhir.

Baca Juga: HBO dan HBO Max Jadi Penerima Nominasi Terbanyak di Annual Primetime Emmy Award

Final musim pertama "Loki" juga mengarah ke film Sam Raimi, "Dr. Strange in the Multiverse of Madness" yang akan dirilis pada Maret 2022 mendatang.

Untuk jadwal tayang Loki Season 2, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti maupun tahun. Namun, dikutip dari Production Weekly, kemungkinan akan mulai syuting pada tahun 2022.

Sebagai informasi, "Loki" adalah seri ketiga dari Marvel Cinematic Universe yang tayang di Disney Plus. Seri pertama adalah "WandaVision", yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany.

Baca Juga: Film Korea Miracle in Cell No 7 akan Dibuat Ulang dalam Bahasa Spanyol

Sementara yang kedua adalah, "The Falcon and the Winter Soldier", yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang merupakan jembatan ke film "Captain America" berikutnya.



Sumber : Kompas TV/Variety


BERITA LAINNYA



Close Ads x