Kompas TV entertainment selebriti

Ibu-ibu Muda Jadi Peran yang Diidamkan Rachel Amanda untuk Film Berikutnya

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 07:14 WIB
ibu-ibu-muda-jadi-peran-yang-diidamkan-rachel-amanda-untuk-film-berikutnya
Rachel Amanda (Sumber: Instagram @auroramanda95)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Rachel Amanda mengungkapkan sosok ibu-ibu muda menjadi peran yang ia dambakan untuk film berikutnya.

Selama karier dalam dunia perfilmannya, Rachel mengaku belum pernah mendapatkan peran tersebut.

Sempat ditawarkan peran itu oleh salah satu rumah produksi, namun pemain film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) mengatakan belum 'berjodoh' dengan tawaran tersebut.

Baca Juga: Rachel Amanda Ungkap Sulitnya Jalani Syuting di Tengah Pandemi

"Kemarin sempat ditawarkan juga jadi ibu-ibu muda, tapi enggak jadi, belum jodoh," ujar Rachel dikutip YouTube, Trans7 Official, Minggu (04/07/2021).

Tawaran tersebut membuat perempuan berusia 26 tahun itu kepikiran. Rachel memutuskan ingin peran menjadi ibu muda dalam proyek film berikutnya.

"Terus tiba-tiba jadi kepikiran saja, kayaknya lucu ya kalau dapat cerita jadi ibu muda tapi seusia ku yang sekarang," lanjutnya.

Baca Juga: Cerita Marchella FP di balik Buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini"

Sebelumnya Rachel Amanda telah membintangi sejumlah film seperti "Trinity Traveler", "Dua Garis Biru", hingga "Terlalu Tampan", sinetron dan serial.

Di NKCTHI garapan Angga Dwimas Sasongko itu, Rachel Amanda berperan sebagai Awan yang menjadi lawan main dengan Kale yang diperankan Ardhito Pramono. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x