Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Buka Suara soal Honor Jadi MC Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 15:56 WIB
indra-bekti-buka-suara-soal-honor-jadi-mc-pernikahan-rizky-billar-dan-lesti-kejora
Indra Bekti (Sumber: Grid.id)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Irfan Hakim, Ruben Onsu, dan Indra Bekti dipastikan menjadi host dalam acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang bakal disiarkan secara live di Indosiar.

Kendati tanggalnya masih dirahasiakan, Indra Bekti memastikan dirinya juga akan menjadi MC untuk di hari pernikahan Lesti dan Billar.

Ia juga blak-blakan mengenai honor.

Baca Juga: Resepsi Bertepatan dengan Ulang Tahun Lesti Kejora, Ini Kado yang Dipersiapkan Rizky Billar

Hal itu terekam dalam video di YouTube KH INFOTAINMENT. Bekti awalnya membeberkan kronologi dirinya menjadi MC di acara lamaran Lesti dan Billar.

"Aku memang ditugasi oleh stasiun tv swasta tersebut untuk aku bisa jadi host-nya. Seru banget dan impian aku juga sih. Jauh sebelum mereka melangsungkan (lamaran), aku udah ngomong 'Eh pokonya gue MC-nya ya' gitu terus," papar Indra Bekti dari YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu 26 Juni 2021.

Indra Bekti berseloroh bahwa kedua calon pengantin itu tahu dirinya butuh uang.

"Insya Allah sih mudah-mudahan untuk nikahannya ada aku lagi," kata Indra Bekti.

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Penting Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kalau untuk acara off air, maksudnya acara nikahannya, sebenarnya aku sih kalau memang mau dikasih (bayaran) boleh, enggak dikasih juga enggak apa-apa. Yang kita bantu teman karena anak-anak ini, soalnya baik-baik banget. Kalau kita di acara dia kan kita jadi pansos ya ha ha ha," katanya.

"Tapi mereka sih anak-anak baik, tahu kakaknya ini lagi butuh ya kan, insya Allah sih ada amplopnya dah ha ha ha," sambung Indra Bekti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x