Kompas TV entertainment selebriti

Sebut Akting Bukan Segalanya, Park Seo Joon: Aku Tidak Tahu Apa yang Ada di Masa Depan

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 16:11 WIB
sebut-akting-bukan-segalanya-park-seo-joon-aku-tidak-tahu-apa-yang-ada-di-masa-depan
Aktor Korea Selatan Park Seo Joon (Sumber: Instagram/bn_sj2013)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, aktor Korea Selatan Park Seo Joon mengadakan fan meeting online bertajuk "Park Seo Joon, Comma" dalam rangka merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10.

Aktor kelahiran 1988 tersebut pertama kali menunjukkan wajah di industri hiburan pada tahun 2011. Pada kesempatan tersebut, Park Seo Joon membicarakan tentang karirnya di masa depan.

"Dua tahun lalu, aku memiliki pemikiran ini. Bekerja pada sebuah proyek begitu menyenangkan dan momen paling membahagiakan untukku, namun aku tidak tahu apakah aku akan menjalani seumur hidupku seperti ini," kata Park Seo Joon.

Park Seo Joon mengatakan bahwa ia punya prinsip untuk terus menerima segala kemungkinan alih-alih ingin menjadi aktor salamanya.

Baca Juga: Bergabung di Captain Marvel 2, Park Seo Joon Berperan Sebagai Apa?

"Aku tidak tahu apa yang ada di masa depan, dan akting mungkin bukan segalanya dalam hidup. Aku cukup penasaran seperti apa hidupku 10 tahun mendatang," paparnya.

Meski sebelumnya mengakui bahwa ada kemungkinan tidak akan selamanya menjadi aktor, Park Seo Joon menyebutkan bahwa akting adalah sesuatu yang ia kuasai dengan baik.

Sehingga ia tetap akan berakting seterusnya walau tidak ada jaminan atas hal itu. Bahkan ia tak pernah lelah untuk mengembangkan kemampuannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x