Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Indro Warkop: Saya Sangat Patuh Masih Bisa Kena

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 12:44 WIB
positif-covid-19-indro-warkop-saya-sangat-patuh-masih-bisa-kena
Indro Warkop Umumkan Positif Covid-19 (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian senior Indro Warkop membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui positif Covid-19 usai menjalani tes PCR pada Selasa (22/6/2021).

Indro Warkop mengumumkannya melalui unggahan di Instagram pribadi-nya pada Rabu (23/6/2021). Hasil tes PCR yang dilakukannya menyebutkan ia terpapar Covid-19.

Padahal, personel Warkop DKI ini mengatakan bahwa selama sepekan terakhir ia tidak pernah bertemu dengan orang lain selain keluarga dan penghuni rumahnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini, mungkin imun sedang drop," tulis Indro.

Baca Juga: Hal Terberat Dirasakan BCL saat Jalani Isolasi Covid-19: Berpisah dengan Noah

Indro pun berpesan pada orang-orang yang sempat kontak langsung dengannya untuk melakukan tes swab. Sementara itu, orang-orang di rumah Indro juga sudah menjalani tes dan hasilnya negatif.

Indro Warkop juga meminta doa agar dirinya segera diberikan kesehatan. Ia menjelaskan kini dirinya menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera & gak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan & saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala," Indro Warkop menjelaskan.

Terakhir, Indro mengajak masyarakat untuk memperketat protokol kesehatan. Pasalnya, ia yang merasa sudah menjalani prokes ketat pun masih bisa terjangkit virus.

"Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid Wassalam, indro warkop," tutupnya.

Baca Juga: Rossa Keluar Uang Sampai Rp 1 Miliar Seusai Dinyatakan Positif Covid-19

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x