Kompas TV entertainment selebriti

Hal Terberat Dirasakan BCL saat Jalani Isolasi Covid-19: Berpisah dengan Noah

Kompas.tv - 20 Juni 2021, 18:20 WIB
hal-terberat-dirasakan-bcl-saat-jalani-isolasi-covid-19-berpisah-dengan-noah
Bunga Citra Lestari (BCL). (Sumber: Instagram @bclsinclair)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah enam hari menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19, penyanyi Bunga Citra Lestari mengaku merasa mentalnya jatuh. BCL mengaku mentalnya jatuh karena harus berpisah dengan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

"During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah," tulis BCL di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Lantaran positif Covid-19, BCL tidak bisa mengurus langsung buah hatinya. Dia meminta bantuan dari orang lain.

“Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali enggak mudah buat aku... Blessed my family for helping me out..” ungkap BCL. 

Baca Juga: Noah Sinclair Negatif Covid-19, Ini Ungkapan Syukur BCL

Bagi BCL, situasi itu merupakan sesuatu yang berat. Apalagi ketika dia merasakan gejala-gejala Covid-19.

“Di saat badan lagi terasa drop, napas agak sesak, kehilangan rasa. Ditambah faktor-faktor lain dari luar yang tentunya enggak bisa aku kontrol. Rasanya semakin berat,” lanjutnya. 

Meski begitu, ibu satu anak ini mengaku, ia berusaha untuk tetap tegar. Sebagai penutup, BCL berdoa agar semua orang yang sedang berjuangan melawan Covid-19 agar tetap diberikan kesabaran, semangat, kekuatan serta harapan.

"Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this," tutupnya.

Baca Juga: Dukungan Para Sahabat untuk BCL yang Positif Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x