Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Febian Hilang Kesabaran, Teddy Pardiyana Dilaporkan ke Polisi Terkait Penggelapan Aset

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 18:20 WIB
rizky-febian-hilang-kesabaran-teddy-pardiyana-dilaporkan-ke-polisi-terkait-penggelapan-aset
Kolase Teddy dan Rizky Febian (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konflik antara Rizky Febian dengan ayah tirinya, Teddy Pardiayana soal dugaan penggelapan aset kembali memanas. Sudah hilang kesabaran, Rizky akhirnya melaporkan Teddy ke polisi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi mengonfirmasi sudah ada 12 orang yang diperiksa termasuk anak kandung komedian Sule itu.

"Sudah 12 saksi, ya termasuk terlapor Rizky Febian," ujar CH Patoppoi dikutip dari Jabar Tribunnews, Senin (7/6/2021).

Konflik Rizky dan Teddy memang sempat memanas beberapa waktu lalu. Teddy diduga tak kunjung menepati janji mengembalikan aset Lina yang menjadi hak Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tanggapi Satpol PP yang Hancurkan Gitar Pengamen: Harusnya Dibina Bukan Dibinasakan

Meski sudah pemeriksaan saksi, hingga saat ini polisi belum menentukan tersangka. Pihak Polda Jabar juga belum melakukan gelar perkara atas kasus tersebut.

"Belum (gelar perkara). Masih koordinasi untuk periksa pihak bank," kata CH Patoppoi.

Menurut kuasa hukumnya, pelantun lagu Cuek itu sudah memberikan batas waktu dan kelonggaran. Akan tetapi, Teddy tetap tidak memenuhi janjinya.

Hingga saat ini, ada 12 aset milik Lina Jubaedah yang masih dibawa Teddy, antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang.

Baca Juga: Atta Halilntar Ngamuk Hijab Ibundanya Dihina, Aurel: Abis Lo, Kita Bakal Cari!

Ada pula uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp2 miliar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x