Kompas TV entertainment selebriti

Maia Estianty Ingin Bantu Biayai Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila, Ini Alasannya

Kompas.tv - 23 Mei 2021, 20:27 WIB
maia-estianty-ingin-bantu-biayai-tes-dna-anak-ratu-rizky-nabila-ini-alasannya
Maia Estianty menjelaskan alasannya mau turun tangan dalam konflik Ratu Rizky dan Alfath Fathier soal tes DNA. (Sumber: Instagram/@raturn)
Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan suami Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier, tidak mengakui anak yang dilahirkan oleh Ratu. Perseteruan Ratu Rizky dan Alfath ternyata menyita perhatian Maia Estianty. 

Maia Estianty memberikan solusi pada Ratu Rizky yang ditantang Alfath Fathier buat tes DNA kepada Nio, anak yang baru dilahirkan Ratu Rizky.

"Mudah-mudahan mau ya Fath, aku bantuin (biaya), supaya bisa selesai. Nggak apa-apa ya? Mohon maaf juga buat istrinya. Biar selesai semua urusannya," kata Maia dalam kanal YouTube AlElDulTV pada Minggu (23/5/2021).

Kemudian, Maia mengungkapkan alasannya ingin membantu Ratu untuk menjalani tes DNA. Dengan begitu, Ratu bisa membuktikan apakah buah hatinya merupakan anak Alfath atau bukan. 

Baca Juga: Alami KDRT, Ratu Rizky Nabila Gugat Cerai Alfath Fathier

"Ini aku bener-bener terbawa simpati dan empatiku untuk membantu dia, mudah-mudahan bisa meringankan beban dia ke depan," ucap Maia.

Dengan adanya hasil tes DNA, Maia mengatakan, maka bisa menjadi pegangan apabila suatu saat nanti buah hatinya, yang kini berusia tujuh hari, bertanya mengenai ayahnya.

Termasuk jika Alfath tetap tidak mengakui anaknya meski sudah ada hasil tes DNA nantinya. 

Rencananya, dalam waktu dekat ini tes DNA akan dilakukan di RSCM. Untuk itu, diperlukan kehadiran Alfath Fathier bersama dengan Ratu Rizky Nabila dan juga anak laki-lakinya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x