Kompas TV entertainment selebriti

UAS dan Fatimah Az Zahra Gelar Resepsi Pernikahan, Tamu Harus Lewati 3 Lapis Pengamanan Prokes

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 23:25 WIB
uas-dan-fatimah-az-zahra-gelar-resepsi-pernikahan-tamu-harus-lewati-3-lapis-pengamanan-prokes
Suasana resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra di Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, Ponorogo. (Sumber: Tribunnews/Husein Sanusi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

PONOROGO, KOMPAS.TV – Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Az Zahra menggelar resepsi pernikahan di Gedung CIOS, Universitas Darussalam (UNIDA), Gontor, Ponorogo, Kamis (20/5/2021).

Meski digelar secara tertutup, resepsi pernikahan UAS dan Fatimah Az Zahra mengundang sejumlah tokoh masyarakat, seperti Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, hingga Bupati Jombang Mudjidah Wahab.

Sejumlah selebriti juga turut hadir di resepsi tersebut, seperti Baim Wong, Arie Untung, Teuku Wisnu, Rizal Armada, hingga Irfan Hakim.

Baca Juga: Putuskan Berpisah dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Bantah Isu Poligami

Resepsi pernikahan UAS dan Fatimah digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat yang dijaga oleh Satgas Covid-19 Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Mengingat, pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Panitia menetapkan prokes sangat ketat. Ada tiga lapis pengamanan yang harus dilewati oleh tamu undangan,” ujar Satgas Covid-19 PMDG, Bahar Harahap, dikutip dari Tribun Seleb.

Pihaknya mengatakan, Satgas PMDG dan panitia resepsi tidak akan mentolerir tamu undangan yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Siapapun yang hadir akan dicek bawa undangan atau tidak. Kemudian harus bawa surat tugas bagi para pengawal, dan wajib menunjukkan surat hasil rapid minimal antigen," papar Bahar.

Baca Juga: Atta Halilintar Akan Luangkan Waktu dengan Aurel Hermansyah Tanpa Disorot Kamera

Bahar juga mengatakan, apabila tamu undangan tidak bisa menunjukkan surat negatif hasil pemeriksaan Covid-19, maka tamu tersebut harus melakukan tes rapid terlebih dahulu.

Panitia telah menyediakan tes pemeriksaan Covid-19 di gerbang depan untuk memeriksa tamu undangan.

“Bila hasil rapid test-nya reaktif, maka akan langsung disuruh putar balik dan tidak diperkenankan mengikuti acara resepsi pernikahan," pungkasnya.

Baca Juga: Viral Video 2 Pemuda Letakkan Meja di Tengah Jalan Buat Pengendara Motor Jatuh, Polisi Buru Pelaku



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x