Kompas TV entertainment selebriti

5 Fakta Kisruh Pilot Vincent Raditya dan Istri, Sebut Punya Bukti hingga Saling Tuduh Selingkuh

Kompas.tv - 28 April 2021, 10:45 WIB
5-fakta-kisruh-pilot-vincent-raditya-dan-istri-sebut-punya-bukti-hingga-saling-tuduh-selingkuh
Fakta-fakta kisruh rumah tangga Vincent Raditya dan Novita Condro. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kisruh rumah tangga pilot cum YouTuber Vincent Raditya dan Novita Condro kini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pria yang dikenal dengan sapaan Kapten Vincent ini membongkar fakta bahwa sang istri tengah berselingkuh darinya dengan seseorang yang dikenalnya.

Novita yang merasa dituduh pun lantas menuduh Vincent balik dengan menyebut rumah tangganya tidak harmonis dan unggah foto alat kontrasepsi.

Baca Juga: Vincent Raditya Sebut Sang Istri Selingkuh, Bongkar Bukti dari Kamera CCTV dan Check-in Hotel

Berikut sejumlah fakta kisruh rumah tangga Vincent Raditya.

1. Pebinor

Melalui Instagram Story-nya, Vincent Raditya meluapkan kemarahannya dan menyebut selingkuhan Novita dengan sebutan pebinor, perebut istri orang lain.

Awas, jaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang udah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas... Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan: 1x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari lagi,” tulis Vincent Raditya.

2. Beberkan bukti perselingkuhan

Tak hanya meluapkan kemarahannya, Vincent juga membeberkan bukti-bukti perselingkuhan istrnya. Ia mengklaim memiliki bukti rekaman CCTV sebanyak 50 video.

Dalam foto tangkapan layar kamera CCTV yang dibagikan, terlihat seorang perempuan tengah memasuki sebuah mobil hitam yang diduga milik selingkuhan Novita Condro.

Lihat coraknya, oh iya ini tu baru 1 video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampe kamar, hehehe,” tulis Vincent.

Baca Juga: Profil Vincent Raditya, Pilot Vlogger yang jadi Trending Usai Bahas Jatuhnya Sriwijaya SJ182



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x