Kompas TV entertainment selebriti

Vincent Raditya Sebut Sang Istri Selingkuh, Bongkar Bukti dari Kamera CCTV dan Check-in Hotel

Kompas.tv - 27 April 2021, 11:23 WIB
vincent-raditya-sebut-sang-istri-selingkuh-bongkar-bukti-dari-kamera-cctv-dan-check-in-hotel
Vincent Raditya tuding istrinya selingkuh. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pilot cum YouTuber Vincent Raditya meluapkan kemarahannya dan menyebut istrinya, Novita Condro, telah selingkuh darinya.

Melalui akun Instagram @vincentraditya, pria yang dikenal dengan panggilan Kapten Vincent ini membongkar bukti-bukti yang menguatkan tudingannya.

Dalam Instagram Story-nya, Vincent Raditya menyebutkan bahwa pria yang berselingkuh dengan istrinya disebut dengan pebinor, penggoda istri orang.

Baca Juga: Jadi Saksi di Sidang Askara, Nindy Ayunda Panggil ‘Ayah’ dan Singgung Perjanjian Pranikah

Awas, jaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor. Sekarang udah naik level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang. Awas... Mau adu status nanti malah keluar video. Pengalaman mengatakan: 1x pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari lagi,” tulis Vincent Radistya.

Diketahui, pria yang diduga selingkuhan sang istri merupakan seseorang yang dikenal oleh Vincent dan kerap bertemu di berbagai kesempatan.

Murka dengan tindakan istri, Vincent Raditya bahkan tak segan-segan membeberkan rekaman kamera CCTV dan mengklaim memiliki 50 video untuk membuktikan istrinya telah berselingkuh darinya.

Lihat coraknya, oh iya ini tu baru 1 video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampe kamar, hehehe,” tulis Vincent.

Baca Juga: Profil Vincent Raditya, Pilot Vlogger yang jadi Trending Usai Bahas Jatuhnya Sriwijaya SJ182

Dalam tangkapan layar rekaman kamera CCTV yang dibagikan Vincent, terlihat seorang perempuan memasuki sebuah mobil hitam yang diduga milik pria selingkuhan Novita Condro.

Vincent Raditya juga menyebut Novita pernah memesan kamar di sebuah hotel bersama pria selingkuhannya dan membeberkan tanggal check-in.

Apapun pembelaanmu tidak membenarkan perlakuanmu yang kau lakukan pada tanggal 7 Januari di Hotel M****** pik atas nama kamu, 29 Januari di Hotel The W***** atas nama kamu juga dan juga 7 Februari di Bogor juga,” ungkap Vincent.

Kemarahan Vincent Raditya diakhiri dengan mengatakan bahwa dirinya telah merelakan sang istri.

Silakan saya cukup sampai di sini, mau ambil silakan ambil. Kita lihat aja bajal jadi nggak mereka, gue doain jadi, ya,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x