Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Merasa Sedih Melihat Terdakwa Kasus Video Asusila

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 20:51 WIB
gisel-merasa-sedih-melihat-terdakwa-kasus-video-asusila
Gisela Anastasia atau Gisel. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gisela Anastasia atau Gisel bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu hadir dalam persidangan menjadi saksi untuk terdakawa penyebar video syur 19 detik yang diperankan keduanya.

Gisel mengaku sedih melihat dua terdakwa penyebar video 19 detik yang diperankan dirinya, yaitu PP dan MN.

Gisel menyadari PP dan MN bukan orang yang pertama kali menyebarkan video syur 19 detik dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes.

Hal itu ia sampaikan seusai menjadi saksi dalam persidangan kasus penyebar video syur di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Saya malah sedih melihatnya gitu, karena kan ya bagaimana pun bukan mereka (terdakwa) yang pertama kali banget (menyebarkan video syur)," kata Gisel.

Menurut Gisel, persidangan ini merupakan jalan bagi kedua terdakwa untuk mencari keadilan.

"Mereka ini ya lagi berusaha, makanya kan ada sidang ini untuk mendapatkan yang semestinya," ujar dia.

Gisel diketahui memasuki ruang sidang tiga sekitar pukul 15.10 WIB. 20 menit berselang, Majelis Hakim memulai sidang secara tertutup. 

Dalam sidang hari ini, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang merupakan lawan main Gisel dalam video asusila tersebut juga turut hadir sebagai saksi. 

"Enggak, enggak banyak ngobrol. Saya sapa (Nobu) dan cuma pamit saja. 'Saya duluan ya, Tuhan memberkati'," kata Gisel usai persidangan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x