Kompas TV entertainment musik

'House Party' Super Junior Ajak Penggemar Taati Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 17 Maret 2021, 20:12 WIB
house-party-super-junior-ajak-penggemar-taati-protokol-kesehatan
Super Junior dalam konferensi pers album ke-10 mereka yang bertajuk The Renaissance (Sumber: Naver)
Penulis : Gempita Surya | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Super Junior baru saja merilis lagu terbaru berjudul House Party pada Selasa (16/3/2021). Lagu tersebut merupakan trek utama dalam album ke-10 mereka yang bertajuk 'The Renaissance'.

Usai dirilis, lagu 'House Party' mendapatkan banyak apresiasi karena dinilai sesuai dengan gambaran kondisi saat ini. Beberapa penggalan lirik dari lagu ini menggambarkan perubahan keadaan, sekaligus pengingat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Super Junior Berharap Rilis Album ke-10 The Renaissance Tahun Ini

Akun Twitter resmi Kementerian Kesehatan RI bahkan diketahui mengunggah potongan musik video 'House Party' pada Rabu (17/3/2021).

"Lagunya enak, liriknya mudah diinget, plus pesannya itu lho, #Minkes suka banget. Kalau @SJofficial ajak kita menerapkan prokes lewat lagu, bagaimana dengan #Healthies?" tulis akun resmi Kemenkes RI dalam unggahannya.

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun Bersama di Dunia KPop, Super Junior Sampaikan Beragam Pesan

Twit ini mendapat respon positif dari ELF, penggemar Super Junior, yang mendukung penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, dan telah mendapatkan lebih dari 200 balasan serta dicuit ulang sebanyak lebih dari seribu kali.

"Ayok semua patuhin protokol kesehatan. Super Junior aja patuh, masa kamu enggak?!" tulis akun @Pickhae.

"Jangan lupa 3M yaa Karena kalau bukan dari diri sendiri yang memulai, siapa lagi?" ujar akun @tiashfly0424__.

"Sekarang selalu pakai masker. cuci tangan tiap sebelum melakukan aktivitas, sedia handsanitizer, jaga jarak min 1 m dari orang lain lalu edukasi orang sekitar kita," komentar akun @Nanajae_0813.

Baca Juga: Shindong Super Junior Bikin Heboh Joget Tiktok Diiringi Lagu Remix Zhafran

Berikut penggalan lirik lagu 'House Party' dari Super Junior yang ajak penggemar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan:

Pengingat untuk Tidak Berkumpul Sementara Waktu

Lirik yang dinyanyikan di bagian reff lagu 'House Party' memberi pesan untuk saling menjaga dengan tidak berkumpul untuk sementara waktu.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x