Kompas TV entertainment film

Dear.M Tak Ada Kejelasan, KBS Akan Tayangkan Imitation

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 17:24 WIB
dear-m-tak-ada-kejelasan-kbs-akan-tayangkan-imitation
Deretan pemeran drama Imitation, yang akan gantikan slot tayang Dear.M (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Penayangan drama korea Dear.M ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan usai kontroversi perundungan yang menyeret salah satu pemerannya, Park Hye Soo. Slot waktu yang kosong akibat penundaan jadwal tayang tersebut akan diisi oleh KBS dengan menayangkan Imitation.

Melansir Naver, laporan ini disampaikan oleh perwakilan KBS kepada Daily Sports, Rabu (10/3/2021).

"Kami memutuskan untuk menayangkan 'Imitation' lebih awal dalam beberapa minggu ke depan sebagai program alternatif, mengingat tidak mungkin untuk kami menayangkan 'Dear.M' dalam waktu dekat," jelasnya.

Baca Juga: Ini Deretan Drama Korea Tayang Maret 2021, Ada Lee Seung Gi hingga Kim So Hyun yang Akan Tampil

Imitation mengisahkan kehidupan para idol di industri hiburan. Ceritanya diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, dan cukup populer di seluruh dunia dengan lebih dari 3 juta pelanggan di Kakao Page, dan mendapatkan lebih dari 600 ribu komentar.

Imitation merupakan proyek drama bertabur bintang yang menggandeng sederet nama idol K-Pop terkenal. Di antaranya anggota ATEEZ (Yunho, Seonghwa, Jongho, San), Chani dan Hwiyoung SF9, Lee Jun Young U-KISS, Jiyeon T-ARA, Lim Nayoung, Yuri, Ahn Jung Hoon, Suwoong Boys' Republic, Danny Ahn g.o.d, dan Shim Eun Jin.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021

Selain itu drama ini juga dibintangi Jung Ji So, pemeran Da Hye dalam film Parasite.

"Drama ini melibatkan pertemuan antara idol generasi pertama dan kedua dengan para rookie (idol generasi baru). Nantikan sinergi mereka saat membawakan keunikan karakter masing-masing. Melalui 'Imitation' yang menampilkan dunia para idol, kami akan menghasilkan drama dengan berbagai pesona seperti sebuah set hadiah," ujar kru produksi drama Imitation seperti dikutip dari Soompi.

Imitation yang disebut sebagai "variety drama" ini akan disutradari oleh Han Hyun Hee (sutradara “Rookie Historian Goo Hae Ryung,” “Solomon’s Perjury“) serta penulis naskah Choi Sun Young dan Kim Min Jung.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x