Kompas TV entertainment film

Ini Deretan Drama Korea Tayang Maret 2021, Ada Lee Seung Gi hingga Kim So Hyun yang Akan Tampil

Kompas.tv - 28 Februari 2021, 20:00 WIB
ini-deretan-drama-korea-tayang-maret-2021-ada-lee-seung-gi-hingga-kim-so-hyun-yang-akan-tampil
Drakor yang akan tayang bulan Maret 2021. (Sumber: TVN)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bulan Maret 2021, berbagai drama Korea akan kembali rilis. Mulai dari genre romantis, komedi, hingga horor akan memanjakan para penggemar drakor ini.

Berikut deretan drama Korea yang mulai tayang Maret 2021:

Mouse


Drama ini akan dibintangi aktor kenamaan Lee Seung Gi. Lee Seung Gi akan berperan sebagai Jung Ba-Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di sebuah pos polisi.

Dia adalah polisi yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dia menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat kehidupannya berubah total setelahnya.

“Mouse” tayang 3 Maret mendatang di tvN.

Love Alarm Season 2


 

Sequel dari Love Alarm yang tayang 2019 lalu. Love Alarm Season 2 akan bercerita tentang 4 tahun setelah aplikasi Joalarm dibuat.

 

Orang-orang kemudian menggunakan Joalarm versi 2.0 yang memiliki fungsi baru untuk melihat 2 daftar: satu untuk orang yang menyukaimu dan yang lainnya untuk orang yang akan kamu sukai.

Karena Joalarm versi baru, perubahan kecil terjadi antara Jo-Jo (Kim So-Hyun) dan Hye-Young (Jung Ga-Ram). Gimana ya akhir kisah cinta mereka nanti? Cari ahu jawabannya 12 Maret nanti di Netflix!

Revolutionary Sisters


Revolutionary Sisters (Sumber: KBS)

Drama ini ceritakan tentang seorang ibu yang terbunuh ketika proses mengajukan gugatan cerai ke suaminya.Semua anggota keluarganya pun menjadi tersangka atas pembunuhannya.

Saksikan “Revolutionary Sisters” di KBS mulai 13 Maret mendatang.

Navillera




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x