Kompas TV entertainment selebriti

Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 Gabung dengan Agensi Jay Park

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 15:09 WIB
tinggalkan-jyp-entertainment-yugyeom-got7-gabung-dengan-agensi-jay-park
Yugyeom GOT7 gabung AOMG, agensi yang dibentuk Jay Park. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluar dari JYP Entertainment pada Januari lalu, Yugyeom GOT7 resmi bergabung dengan agensi AOMG, agensi yang dibentuk oleh Jay Park.

Dilansir dari Soompi, AOMG Entertainment secara resmi mengumumkan bergabungnya Yugyeom dengan agensi hip-hop dan R&B tersebut melalui sebuah video yang dirilis.

“Kami mengumumkan bahwa Yugyeom kini resmi meneken kontrak dengan AOMG. Kami berharap kalian selalu mendukung kegiatan musik Yugyeom bersama AOMG,” pernyataan resmi AOMG dalam video tersebut, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Keluar dari JYP Entertainment, GOT7 Janjikan Akan Tetap Bermusik

Dalam video, Yugyeom terlihat ngedance dengan latar belakang lagu FRANCHISE dari Travis Scott yang berkolaborasi dengan Young Thug dan M.I.A. Hingga saat ini masih belum diketahui rencana kegiatan Yugyeom bersama agensi barunya tersebut.

Jay Park secara personal juga menyambut bergabungnya Yugyeom melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah video keduanya menari bersama dalam sebuah studio.

AOMG merupakan label yang didirikan oleh Jay Park pada 2013. Yugyeom bergabung dengan deretan artis lain seperti Simon Dominic, Gray, Woo Won Jae, Lee Hi, hingga sogumm.

Sementara Yugyeom debut sebagai musisi pada 2014 bersama GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment. Ia memutuskan untuk hengkang dari manajemen tersebut setelah kontraknya usai pada Januari 2021.

Baca Juga: Yugyeom GOT7 Dikabarkan Tinggalkan JYP Entertainment, Ini Kata Agensi

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x