Kompas TV entertainment selebriti

Yugyeom GOT7 Dikabarkan Tinggalkan JYP Entertainment, Ini Kata Agensi

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 14:48 WIB
yugyeom-got7-dikabarkan-tinggalkan-jyp-entertainment-ini-kata-agensi
Yugyeom GOT7 (Sumber: m.post.naver.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Yugyeom GOT7 dikabarkan tinggalkan JYP Entertainment, agensi yang menaunginya selama ini dan bergabung dengan manajemen lain.

Yugyeom disebut akan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG, setelah kontrak dengan JYP habis pada bulan ini. Merespons kabar tersebut, JYP Entertainment angkat bicara.

"Kami masih membicarakan beragam kemungkinan terkait kontrak GOT7 dan kami akan menginformasikan pada kalian ketika kami siap," kata JYP Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (6/1/2021).

Sementara pihak AOMG masih belum memberikan komentar apa pun terkait kabar Yugyeom. AOMG merupakan label hip-hop yang didirikan oleh Jay Park.

Baca Juga: Youngjae GOT7 Terdaftar sebagai Pendonor Organ, Alasannya Mengejutkan

Seperti yang diketahui, sebelum karier solonya, Jay Park juga pernah bernaung di bawah JYP Entertainment sebagai salah satu member 2PM.

Kontrak GOT7 juga telah dikonfirmasi JYP Entertainment akan berakhir pada Januari tahun ini dan mereka masih membicarakan bermacam kemungkinan dengan para anggota.

Berakhirnya kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment membuka kemungkinan para member untuk menandatangani kontrak dengan manajemen lain. Hal ini kemudian membuat fans bertanya-tanya terkait masa depan GOT7 sebagai grup.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x