Kompas TV entertainment musik

Keluar dari JYP Entertainment, GOT7 Janjikan Akan Tetap Bermusik

Kompas.tv - 20 Januari 2021, 12:56 WIB
keluar-dari-jyp-entertainment-got7-janjikan-akan-tetap-bermusik
Grup K-Pop GOT7. (Sumber: Instagram/@got7.with.igot7)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah berdiskusi beberapa kali dengan JYP Entertainment, GOT7 memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya. 

Kontrak ekslusif GOT7 dengan JYP Entertainment resmi berakhir, Selasa (19/1/2021).

Memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia, para member GOT7 kompak mengunggah surat tulisan tangan untuk pengemar mereka, Ahgase berkaitan dengan perhentian kontrak.

“Pertama, kami meminta maaf sebesar-besarnya pada Ahgase karena menuliskan surat dengan alasan seperti ini. Kami berpisah tanpa memperpanjang kontrak dengan JYP dimana kami memulai awal bersama dan bekerja keras hingga akhir,” tulis Jay B mewakili GOT7 di Instagram, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: GOT7 Tak Perpanjang Kontrak Bersama JYP Entertainment, ke Mana Para Membernya Pergi?

Surat yang dituliskan seluruh member bertujuan agar para penggemarnya tahu bahwa berhentinya kontrak mereka dengan JYP tak akan membuat mereka jauh dari penggemar. Mereka berjanji tidak akan berhenti bermusik untuk Ahgase.

“Kami tahu betul bahwa tidak ada kata yang bisa menyembuhkan sakit hati dan rasa khawatir yang dirasakan Ahgase,” tulisnya.

“Kami semua ingin kembali membuat musik untuk Ahgase, membaginya bersama, dan kembali menghabiskan waktu bersama di masa depan,” tulis seluruh member.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAY B (@jaybnow.hr)

Para member berpesan kepada para Ahgase agar tidak melupakan berbagai kenangan yang sudah dilalui bersama.

“Daripada meninggalkan memori dengan Ahgase yang sudah mendukung dan mengawasi kami yang tidak sempurna di masa lalu, lebih baik kenangan itu ditempatkan di masa depan,” tulisnya.

Kini, selepas kontrak usai, para member GOT7 yang beranggotakan Park Jin Young, JB, Kim Yungyeom, Choi Young Jae, Mark Tuan, BamBam, dan Jackson Wang akan memulai awal yang baru dengan caranya masing-masing. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x