Kompas TV entertainment selebriti

GOT7 Tak Perpanjang Kontrak Bersama JYP Entertainment, ke Mana Para Membernya Pergi?

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 22:30 WIB
got7-tak-perpanjang-kontrak-bersama-jyp-entertainment-ke-mana-para-membernya-pergi
GOT7 dikabarkan bubar pada Minggu (10/1) (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV - Seluruh member GOT7 tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Kabar ini pertama kali terdengar dari Dispatch. Dengan keputusan itu, ketujuh anggota GOT7 akan berpencar.

“Anggota GOT7 punya hubungan sangat dekat. Mereka sepakat untuk tetap bersama, tapi tak bisa bersepakat mengenai pilihan agensi tujuan mereka. Setelah beberapa kali diskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah,” kata seorang narasumber pada Dispatch.

Ke mana mereka akan pergi?

Jinyoung dikabarkan makin dekat untuk bergabung dengan agensi aktor BH Entertainment. Sementara, Yugyeom telah akan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG.

Youngjae disebut sedang didekati Sublime Artist Agency, agensi yang menaungi Song Kang Ho, Rain, dan Hani EXID.

JB berencana menjalani debut solo. Ia diberitakan mendapat beberapa tawaran dari label hip hop dan label musik dunia.

Jackson bakal melanjutkan karir internasional bersama label miliknya, Team Wang. Meski begitu, ia tidak akan begitu saja meninggalkan karirnya di Korea.

Namun, belum ada kabar terbaru di label mana Jackson akan meneruskan karir di negeri Gingseng. BamBam berencana tetap berkarir di Korea dan Thailand sekaligus. Ia dikabarkan sedang berdiskusi dengan MakeUs Entertainment.

Sementara, Mark akan kembali ke rumahnya di Los Angeles dan sedang mempertimbangkan menjadi penyanyi solo di Amerika Serikat. Ia juga dikabarkan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil mengelola akun Youtube-nya.

GOT7 akan tampil terakhir kalinya sebagai grup pada Golden Disc Award ke-35. Namun, sumber milik Dispatch menyatakan, tak tertutup kemungkinan akan ada reuni di masa mendatang.

“Kami tak bisa mengonfirmasi agensi mana yang menghubungi tiap anggota. Kami akan memberi kabar, jika posisi kami terkait pembaruan kontrak GOT7 telah selesai,” kata sebuah sumber dari JYP Entertainment.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x