Kompas TV entertainment film

Song Kang Perankan Penari Balet Pria di Navillera

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 09:40 WIB
song-kang-perankan-penari-balet-pria-di-navillera
Song Kang sebagai sosok penari balet pria dalam drama terbaru tvN, Navillera (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan, Song Kang akan perankan karakter penari balet pria di drama terbarunya, Navillera. Potret pemeran drama korea Sweet Home yang juga membintangi Love Alarm season 2 tersebut dibagikan tvN pada Senin (15/2/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tvN (@tvndrama.official)

"Navillera" merupakan drama yang kisahnya diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang seorang pria bernama Duk Chool (Park In Hwan) yang mulai belajar balet pada usia 70, dan seorang balerino bernama Chae Rok (Song Kang) yang mendapati dirinya kehilangan arah dalam menghadapi mimpinya diusia 23.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021

Meskipun Chae Rok memiliki bakat yang luar biasa sebagai seorang balerino, ia berjuang dengan kenyataan pahit yang membuatnya sulit mencapai sukses.

Setelah ia kehilangan arah dalam perjalanan untuk menggapai mimpinya, kehidupannya berubah secara tidak terduga ketika ia bertemu dengan siswa yang unik: Duk Chool, yang akan membawa perubahan dramatis ke dunia Chae Rok.

Dalam potret sekilas yang menampilkan karakter yang diperankan Song Kang, aktor tersebut memancarkan ketenangan dan keanggunan sebagai seorang penari berbakat.

Meski ia membuat menari terlihat mudah, ekspresi tekad di mata Chae Rok menunjukkan isyarat perjuangan yang harus ia hadapi di masa mudanya.

Baca Juga: Hyunjae THE BOYZ Debut Akting di Web Drama "I Can See Your MBTI"

Akting Song Kang sebagai Chae Rok di drama ini juga mendapatkan pujian dari produser "Navillera."

"Song Kang memerankan karakter Chae Rok dengan sempurna, seolah akrakter dari webtoon telah hidup kembali. Kami percaya [Chae Rok] akan menjadi peran seumur hidup Song Kang."

"Navillera" akan menayangkan episode pertamanya di tvN pada 22 Maret 2021.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x