Kompas TV entertainment selebriti

Bercerai dengan Rohimah, Kiwil: Enggak Mungkin Gua Jomblo

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 16:25 WIB
bercerai-dengan-rohimah-kiwil-enggak-mungkin-gua-jomblo
Kiwil (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah gugatan cerai Rohimah dikabulkan majelis hakim, komedian Kiwil menyandang status duda. Namun, Kiwil rupanya sangat yakin status dudanya itu tak akan berlangsung lama. Mudah baginya mencari istri.

"Enggak mungkin gua jomblo. Ya backup-an enggak ada, tapi stok masih banyak, gitu aja," ucap Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Pria bernama asli Wildan Delta itu tidak merasa beban menyandang status duda dan tak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Rohimah, yang sudah berjalan selama 22 tahun.

Baca Juga: Soal Perceraiannya dengan Kiwil, Rochimah: Kalau Cinta Sudah Enggak Ada, Terlalu Sakit!

Kiwil mengaku perpisahan sudah menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Rohimah. Tak ada alasan lagi untuk keduanya mempertahankan rumah tangga.

"Bagi saya sudah selesai semua jadi enggak ada beban sama sekali. Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini (perceraian) yang terbaik," jelasnya.

Lebih lanjut, Kiwil memastikan kalau kedepan ia akan menjalani kehidupan baru lagi dengan status dudanya, meski tidak bermusuhan dengan Rohimah.

Baca Juga: Dicerai Rohimah, Kiwil: Saya Pelaku Poligami dan Akan Tetap Seperti Itu

Sebelumnya, pada Rabu (3/2/2021) dalam agenda putusan mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kiwil dan Rohimah sama-sama hadir. Usai sidang, Kiwil menegaskan bahwa pernikahannya dengan Rohimah tak bisa dipertahamkan lagi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x