Kompas TV entertainment selebriti

Soal Perceraiannya dengan Kiwil, Rochimah: Kalau Cinta Sudah Enggak Ada, Terlalu Sakit!

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 11:11 WIB
soal-perceraiannya-dengan-kiwil-rochimah-kalau-cinta-sudah-enggak-ada-terlalu-sakit
Rochimah saat mengungkapkan alasannya bercerai dengan Kiwil. (Sumber: YouTube/Hermansyah A6)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Istri pertama Kiwil, Rochimah, mengungkapkan alasannya bercerai dengan pemilik nama asli Wildan Delta ini setelah mengarungi biduk pernikahan selama 22 tahun.

Ia mengatakan sudah tak tahan lagi dengan perlakuan Kiwil, khususnya soal poligami.

“Kalau cinta sudah enggak ada, terlalu sakit,” ujar Rochimah, seperti dikutip dari kanal YouTube Hermansyah A6, Rabu (3/2/2021).

Selain sudah tak tahan dengan rasa sakitnya, Rochimah juga mengaku bahwa dirinya sudah tak sanggup untuk dimadu dan dibohongi oleh Kiwil.

“Saya udah nggak sanggup untuk dibagi, yang pertama. Saya udah nggak sanggup untuk terlalu banyak dibohongin, gitu,” kata Rochimah.

Seperti diketahui, Kiwil sudah menikahi beberapa perempuan lain seperti Meggy Wulandari, Eva Belisima dan Venti Figianti.

Baca Juga: Masih Chattingan dengan Kiwil, Eva Belisima Buka Peluang Rujuk?

Rochimah mengungkapkan bahwa pernikahan Kiwil dengan Meggy, Eva dan Venti tidak meminta izin dari Rochimah terlebih dahulu.

“Nggak ada (meminta izin), Meggy juga enggak. Tiba-tiba nikah,” tutur Rochimah.

Rochimah juga mengutarakan pendapatnya soal poligami. Ia mengatakan bahwa jika seseorang akan berpoligami, maka antara suami dan istri sudah belajar dengan sungguh-sungguh.

“Kalau menurut saya pribadi ya, mendingan nggak usah deh. Dan yang berpoligami itu yang bener-bener sudah mantap, suami istri ini sudah belajar matang,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa hanya orang-orang tertentu, yang sudah memahami poligami dengan dalam yang dapat melakukan poligami.

“Hanya orang-orang tertentu yang bisa. Hanya orang-orang yang memang sudah mendalami banget, sudah mengerti banget,” imbuhnya.

Baca Juga: Dicerai Rohimah, Kiwil: Saya Pelaku Poligami dan Akan Tetap Seperti Itu

Ia juga memberikan pesan kepada Kiwil untuk menjalin hubungan yang baik dan tetap menjaga amanah dan tanggung jawab kepada anak-anak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rochimah telah menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) lalu.

Hingga kini, keduanya sudah menjalani proses mediasi dan akan melanjutkan agenda persidangan pada 3 Februari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x