Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Ikut Buka Suara soal Angel Lelga Kecurian Barang Mewah

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 12:10 WIB
vicky-prasetyo-ikut-buka-suara-soal-angel-lelga-kecurian-barang-mewah
Kolase Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu kabar soal Angel Lelga kecurian barang mewah sempat mencuat ke publik. Tentu saja pemberitaan ini mencuri perhatian yang kembali tertuju kepada Vicky Prasetyo.

Sontak sang gladiator cinta pun buka suara terkait kabar yang dikait-kaitkan tersebut. Momen ini terekam dalam video bertajuk "AKANKAH WIRDA MANSUR DAN ANAK ALM/ SYEKH ALI JABER BERJODOH... | KOPI VIRAL (1/2/21) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

"Nih lihat 'Wanita berumur 41 tahun itu menyebutkan mulai dari kacamata branded, parfum, hingga cincin berlian yang ia simpan di mobil ludes dicuri. Astaghfirullah, kok jadi serius sih, Vicky lo klarifikasi," seru Ramzi. 

"Menikah iya, kita menjalin iya, hilang atau tidak selama kita menjadi suami, maaf masa kita yang nafkahin, kita yang nyuri uang kita? Enggak mungkin dong," ujar Vicky Prasetyo. 

"Karena gue kan juga sudah tahu ya, ini berita yang sekarang sama konflik yang dulu dijahit, dijadiin artikel yang sekarang, akhirnya orang yang nonton mendefenisikan,"

"Maaf kalau ke gue enggak ada masalah, tapi tolong keluarga gue enggak tahu apa-apa tentang ini,"

"Gue mah enggak apa-apa, mau dibercandain, dijulidin, mau dihujat gue saja, keluarga gue enggak tahu apa-apa," tandas Vicky Prasetyo.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x