Kompas TV entertainment selebriti

Mark GOT7 Pulang Kampung ke AS Usai Tinggalkan JYP Entertainment

Kompas.tv - 1 Februari 2021, 13:58 WIB
mark-got7-pulang-kampung-ke-as-usai-tinggalkan-jyp-entertainment
Mark Tuan, personel grup GOT7 (Sumber: Twitter/@marktuan)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Anggota grup K-Pop GOT7, Mark Tuan, tinggalkan pesan manis untuk penggemar pada Minggu (31/1/2021). Lewat akun Twitternya, Mark mengunggah foto selfie sebelum meninggalkan Korea Selatan untuk pulang ke kampung halamannya di Los Angeles, AS.

"Sampai bertemu lagi, semuanya jaga kesehatan dan tetap bahagia," tulis Mark dalam cuitannya yang telah mendapatkan lebih dari 39 ribu tanggapan.

Baca Juga: GOT7 Tak Perpanjang Kontrak Bersama JYP Entertainment, ke Mana Para Membernya Pergi?

Sebuah video diunggah oleh Star News pada 31 Januari, memperlihatkan Mark berada di bandara internasional Incheon. Ketika ditanya rencananya, Mark mengatakan akan segera kembali.

Pada hari yang sama, dua anggota GOT7 lainnya, BamBam dan JB, membagikan momen kebersamaan mereka dengan Mark. Bambam mengunggah video dirinya dengan Mark di Instagram. 

Unggahan BamBam dan JB GOT7 untuk Mark (Sumber: Instagram/bambam1a, jaybnow.hr)

"Aku akan merindukanmu brother," tulis BamBam.

Sementara itu, leader GOT7, JB mengunggah fotonya bersama Mark, Jackson, dan Yugyeom disertai emoji rantai di akun Instagramnya. Unggahan itu dikomentari oleh Jinyoung yang menyampaikan permintaan maaf.

"Maaf aku tidak bisa datang, aku harus pergi bekerja. Sampai bertemu lagi segera brother," tulis Jinyoung.

Baca Juga: Keluar dari JYP Entertainment, GOT7 Janjikan Akan Tetap Bermusik

Pada 12 Februari mendatang, Mark akan merilis lagu kolaborasi dengan Sanjoy berjudul "One in a Million". Lagu ini akan menjadi lagu pertama yang dirilis Mark setelah hengkang dari JYP Entertainment.

Seluruh anggota GOT7 diketahui memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Kabar ini pertama kali terdengar melalui Dispatch. 

“Anggota GOT7 punya hubungan sangat dekat. Mereka sepakat untuk tetap bersama, tapi tak bisa bersepakat mengenai pilihan agensi tujuan mereka. Setelah beberapa kali diskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah,” kata seorang narasumber pada Dispatch.

Ketujuh anggota GOT7 kini menjalani aktivitas masing-masing, dan berjanji kepada penggemar untuk tetap bermusik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x