Kompas TV entertainment selebriti

Komentar Baim Wong Setelah Cicipi Bakso yang Viral Direview Jelek TikToker

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 17:55 WIB
komentar-baim-wong-setelah-cicipi-bakso-yang-viral-direview-jelek-tiktoker
Baim Wong Cicip Bakso yang Viral dan Sepi (Sumber: Youtube/BaimPaula)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah warung bakso mendadak sepi setelah sesorang di TikTok menyebut rasa baksonya tak enak. Baim Wong dan tim akhirnya mengunjungi warung tersebut untuk mencicipi langsung.

Suami Paula Verhoeven juga berniat ingin mereview bakso tersebut dengan harapan agar para pelanggan di warung bakso tersebut kembali berdatangan. Review Baim Wong itu tayangan dalam youtube Baim Paula pada Jumat (29/1/2021).

Setelah mencicipi bakso di Jalan Waru Nomor 21 Cabang Jalan Paus Simpang Tiga Rawamangun, ayah Kiano Tiger Wong ini tak setuju dengan wanita pengguna tiktok yang bilang rasa bakso tak enak.

Baca Juga: Baim Wong Beri Hadiah Kiano Mobil Suzuki Jimny di Ultah Pertama

Baim Wong justru menganggap bakso ini enak dan kuahnya gurih. Menurut Baim, tekstur dan rasa bakso ini sesuai dengan seleranya.

"Baksonya enak kok. Ini bakso yang saya suka nih yang begini. Tapi emang bener, reaksi pertama nyess," kata Baim saat menyuapkan bakso. Saking enaknya, ia bahkan terus terusan melahapnya.

Dalam video ini juga Baim menilai kalau rasa bakso memang kurang asin, tetapi bisa disiasati dengan tambahan saus, sambal dan kecap yang disajikan sebagai pelengkap.

Baca Juga: Baim Wong Beri Rumah dan Uang, Ini Reaksi Mantan Pelatih Timnas Golf

Tak hanya Baim Wong, tim yang ikut datang bersama Baim pun membuktikan rasa mie bakso ini. Mereka kompak mengatakan rasanya enak.

Sebelumnya, seseorang pengguna TikTok mereview bakso yang ada di Rawamangun, Jakarta, Ia mengatakan rasa baksonya tidak enak, harganya mahal dan ia juga sempat memberikan nilai 3/10.

Dari review inilah banyak orang menyimpulkan kalau rasa bakso di warung ini tidak layak dicoba. Saking viralnya, warung bakso sampai sepi pengunjung dan berdampak pada penurunan omzet.

Baca Juga: Ini Sosok Pengasuh Anak Baim Wong yang Dibilang Mirip Tatjana Saphira

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x