Kompas TV entertainment selebriti

Baim Wong Beri Rumah dan Uang, Ini Reaksi Mantan Pelatih Timnas Golf

Kompas.tv - 27 November 2020, 16:40 WIB
baim-wong-beri-rumah-dan-uang-ini-reaksi-mantan-pelatih-timnas-golf
Baim Wong (Sumber: Instagram/@baimwong)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - YouTuber Baim Wong mendatangi Pak Acung, mantan pelatih golf Indonesia. Suami Paula Verhoeven itu mendapati fakta Pak Acung harus berdiam diri di rumah di kala pandemi seperti ini.

Di usia yang sudah tak lagi muda dengan keadaan salah satu kakinya yang diamputasi, pak Acung masih giat mencari nafkah. Dia bergabung di kegiatan UMKM pada salah satu kampus di Jakarta.

Melihat kegigihan serta ketegaran pak Acung, Baim Wong menyuruh timnya agar berpura-pura menjadi ojek online yang terkena musibah.

Tim Baim Wong berusaha meminta bantuan Pak Acung. Namun karena keadaan, Pak Acung tidak bisa membantu.

Akhirnya, Baim Wong pun datang berpura-pura menjadi ojek online yang ingin membeli boneka mainan buatan Pak Acung yang dijual seharga Rp 25 ribu.

Saat ayah Kiano itu akan membayar, namun menggunakan uang Rp 50 ribu dan Pak Acung tak punya kembaliannya. Akhirnya Pak Acung memberikan boneka itu untuk Baim. Hal ini terekam dalam vlog di kanal YouTube Baim Paula, Rabu (25/11/2020).

Bukan sembarang orang, rupanya pak Acung adalah sosok legendaris di dunia golf yang pernah masuk ke media majalah seluruh negara di tahun 1991 sampai 1994. Dia menyodorkan foto-foto kenangannya kala dulu ke Baim Wong.

Kemudian Baim Wong menyodorkan segepok uang, saat itu pula Pak Acung tak kuasa menahan tangisnya. Terdengar esakan tangis pak Acung sembari turun deras air matanya mengalir terusap dengan lengan baju.

Sebagai target yang dibantu, Pak Acung rupanya masih belum menyadari dengan sosok Baim Wong yang telah membuka maskernya.

Namun meski begitu, lagi dan lagi Baim justru menambah hadiahnya dengan akan memberikan rumah layak huni untuk Pak Acung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x