Kompas TV entertainment selebriti

Kim Jong Kook Akan Serahkan Seluruh Kekayaan Untuk Istrinya Kelak

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 14:38 WIB
kim-jong-kook-akan-serahkan-seluruh-kekayaan-untuk-istrinya-kelak
Kim Jong Kook (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kim Jong Kook menjelaskan akan menyerahkan seluruh kekayaan untuk calon istrinya kelak dalam episode terbaru program Red Cheeked Fresh Play yang ditayangkan Jumat (29/01/2021) lalu.

Pernyatan itu ia lontarkan ketika Seo Jang Hoon menyinggung keuangan Jong Kook saat mengetahui, member tetap Running Man itu memesan banyak makanan.

“Jika kamu akan makan sebanyak ini pada acara, kamu harus makan sebelum datang kemari. Kita mungkin tidak tahu ini, tetapi Jong Kook pasti menyimpan banyak uang,” ujar Jang Hoon.

Sung Si Kyung juga menggoda Kim Jong Kook memiliki nafsu makan yang besar di acara itu dengan mengatakan, "Sangat melegakan bahwa Jong Kook hyung memiliki uang.

Kemudian Kim Jong Kook mengejutkan semua orang, seperti dilansir dari Allkpop, dengan membalas dengan pernyataan yang mengejutkan, "Istri saya yang akan menggunakan semua uang saya."

Si Kyung sangat terkesan dengan ucapan Jong Kook, namun MC lainnya tidak berhenti menggoda Kim Jong Kook karena pribadinya yang sangat hemat.

Baca Juga: Istri Kim Jong-Un Setahun Menghilang dari Hadapan Publik, Ini Analisis Para Ahli

Mereka menggodanya, dengan mengatakan, "Saya mendengar Anda kadang-kadang mandi dengan dengan tisu basah" dan "Bagaimana perasaan Anda jika seseorang menyia-nyiakan serbet ketika memasak?"

Mendengar candaan itu pemenang penghargaan daesang SBS Entertainment tahun lalu hanya tertawa lepas.

Mengutip Bing.com, kekayaan Kim Jong Kook di tahun 2018 diperkirakan mencapai 16 juta dolar atau setara dengan 225 miliar rupiah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x