Kompas TV entertainment film

Lagu Spring Day BTS Hadir di Teaser Sisyphus: The Myth, Disebut Jadi Simbol Harapan Kang Seo Hae

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 10:33 WIB
lagu-spring-day-bts-hadir-di-teaser-sisyphus-the-myth-disebut-jadi-simbol-harapan-kang-seo-hae
Kang Seo Hae yang tersenyum saat mendengarkan lagu Spring Day BTS dalam serial Sisyphus: The Myth. (Sumber: YouTube/JTBC Drama)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Teaser baru drama Korea berjudul Sisyphus: The Myth yang diunggah kemarin Jumat (29/1/2021), memperlihatkan sisi lain dengan memunculkan lagu berjudul Spring Day milik Bangtan Sonyeondan atau BTS.

Momen tersebut terjadi dalam adegan saat Kang Seo Hae, yang diperankan oleh Park Shin Hye, menemukan poster film konser BTS “Bring the Soul”. Ia pun melepaskan masker gasnya dan memasang earphone.

Tak lama kemudian, lagu BTS berjudul Spring Day dinyalakan dari ponselnya. Saat lagu diputar, Kang Seo Hae terlihat bahagia dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (30/1/2021), lagu Spring Day BTS tidak hanya dimaknai sebagai hari musim semi saja. Lagu tersebut berkaitan dengan Kang Seo Hae yang merasakan kehancuran dunia karena perang.

Baca Juga: Aespa Akan Rilis Single Baru Bulan Depan

Kehancuran tersebut terlihat saat Seo Hae berjalan di distrik Myeongdong yang hancur, dimana distrik tersebut dulunya merupakan pusat perbelanjaan yang penuh dengan orang-orang yang bahagia.

Selain itu, Seo Hae juga terlihat menggunakan masker gas sebagai alat pelindung dari udara yang sudah tercemar. Kang Seo Hae juga diceritakan makan hanya dari makanan kaleng setiap harinya.

Dengan pengalaman yang cukup mengerikan tersebut, Kang Seo Hae berusaha menemukan harapan melalui lagu Spring Day BTS yang bisa membawanya mengingat masa lalu sebelum terjadinya perang.

Baca Juga: BTS Jadi Bintang Korean Wave Terfavorit

Tim produksi serial Sisypus: The Myth juga telah meminta izin kepada pihak BTS untuk memasukkannya ke dalam video. Hal tersebut disambut dengan baik oleh pihak BTS dan berharap Seo hae akan mengalami Spring Day, dimana bunga akan mekar lagi.

Sisyphus: The Myth merupakan serial drama misteri fantasi yang menceritakan perjalanan berbahaya seorang insinyur jenius  bernama Han Tae Sool yang diperankan oleh Cho Seung Woo, untuk mengungkap makhluk tersembunyi yang tinggal di dunianya. Karakter Kang Seo Hae pun hadir sebagai penyelamat yang telah menempuh perjalanan panjang dan berbahaya.

Sisyphus: The Myth rencananya akan rilis pada 17 Februari 2021 mendatang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x