Kompas TV entertainment musik

Aespa Akan Rilis Single Baru Bulan Depan

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 12:25 WIB
aespa-akan-rilis-single-baru-bulan-depan
Aespa (Sumber: Instagram/@aespa_official)
Penulis : Ahmad Zuhad

SEOUL, KOMPAS.TV - Idol grup pendatang baru aespa akan merilis single mereka yang merupakan remake pada Februari mendatang.

aespa secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis remake lagu “Forever” karya Yoo Yoong Jin dan akan diluncurkan secara online pada 5 Februari pukul 6 malam waktu Korea Selatan, seperti dilansir dari Soompi.

Pertama kali dirilis sebagai bagian dari album liburan SM Entertainment yang berjudul “Winter Vacation in SMTOWN.com” tahun 2000 lalu, Yoo dikatakan mengaransemen ulang secara pribadi lagunya untuk idol grup itu.

Baca Juga: Akhirnya! Setelah Hampir 7 Tahun, Super Junior Rilis Album Baru “Star” di Jepang!

“Forever” yang akan dibawakan oleh aespa adalah lagu ballad dengan tempo sedang yang diiringi alunan gitar akustik dalam balutan lirik yang hangat.

“Para pendengar akan dapat merasakan karisma yang berbeda di lagu ini berbeda dengan lagu powerful mereka ‘Black Mamba’” ujar agensi aespa.

Video musik debut mereka “Black Mamba” sudah mendapatkan 100 juta tayangan lebih pada bulan ini sejak dirilis 51 hari yang lalu.

Angka tersebut menjadikan aespa sebagai pendatang baru dengan jumlah penayangan tinggi tercepat.

Dinaungi SM Entertainment, grup ini mencatatkan lagu debutnya dalam Billboard Global 200 selama tiga minggu berturut-turut dan menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu streaming musik China QQ Music selama tiga minggu juga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x