Kompas TV entertainment selebriti

Felicya Angelista dan Caesar Hito Resmi Menjadi Sepasang Suami istri

Kompas.tv - 9 Januari 2021, 14:08 WIB
felicya-angelista-dan-caesar-hito-resmi-menjadi-sepasang-suami-istri
Caesar Hito dan Felicya Angelista (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Caesar Hito dan Felicya Angelis akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Mereka resmi menikah Sabtu (9/1/2021) hari ini. Lewat proses pemberkatan, keduanya kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sebelum mengucapkan janji sehidup semati sebagai pasangan suami dan istri, keduanya nampak menangis haru saat mendengar khotbah pernikahan.

Lewat channel YouTube Felicya Angelista, keduanya menyiarkan secara live pernikahan mereka yang digelar di The Tribrata, Dharmawangsa Jakarta Selatan.

"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicya Angelista sebagai istri yang sah dan satu-satunya aku berjnaji kepada tuhan untuk terus mengasihimu seperti tuhan mengasihi mu,"

"Aku berjanji aku akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang memisahkan kita berdua," ucap Caesar Hito dalam pernikahannya, Sabtu (9/1/2021).

Setelah Caesar Hito mengucapkan janji sehidup semati, giliran Felicya yang mengucapkan janjinya pada Caesar.

"Aku Felicya Angelista menerima engkau Immanuel Caesar Hito sebagai suami ku yang sah dan satu-satunya, di hadapan tuhan aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu seperti pada kristus, aku berjanji akan menolong dan memeliharamu dalam segala keadaan, aku siap meninggal semua untuk setia oadamu sampai maut memisahkan," ucap Felicya.

Nampak senyum bahagia yang diiringi air mata dari keduanya. Balutan jas dan gaun putih dikenakan keduanya dalam pernikahan hari ini.

Setelah mengucap janji pernikahan keduanya langsung melakukan sungkem ke orangtua masing-masing.

Suasana haru terlihat saat kedua orangtua Felicya dan Caesar menangis melepas anak-anak mereka.

Sejak awal proses pernikahan Caesar Hito tak henti menangis, dan puncaknya adalah ketika ia melakukan sungkem.

Sebelumnya, pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito harusnya digelar pada pertengahan tahun 2020. Namun, rencana itu mundur karena pandemi COVID-19.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x