Kompas TV entertainment selebriti

Ini Alasan 3 Peserta Indonesian Idol Mengundurkan Diri

Kompas.tv - 23 Desember 2020, 16:18 WIB
ini-alasan-3-peserta-indonesian-idol-mengundurkan-diri
ini alasan 3 peserta indonesian idol mengundurkan diri  (Sumber: Kolase Tribunjateng.)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiga peserta Indonesian Idol 2021 mengundurkan diri di babak Showcase. Tiga peserta tersebut adalah Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky. Kabar ini diumumkan Daniel Mananta di awal acara.

Dalam pengumumannya, Daniel menjelaskan Prada, Rizky, dan Lorenzo tidak bisa tampil karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan.

"Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan," jelas Daniel Mananta.

Melalui Instagramnya, Lorenzo Valentino juga menjelaskan bahwa kondisi fisiknya tidak memungkinkan melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol Special Season.

"Seperti yang kalian tahu dari informasi yang diumumkan kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan," tulis Lorenzo.

Sementara, Prada mengungkap bahwa dia sedang sakit.

"Saya mengalami keadaan yang amat sangat berat akhir-akhir ini hingga menjadikan saya tidak bisa tampil di panggung Showcase," tulis Prada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prada Satria (@pradasatria)

Beberapa hari sebelumnya, Muhammad Rizky juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena tidak bisa ikut Babak Showcase 3.

"Semua akan diganti dengan yang lebih baik," kata Rizky.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x