Kompas TV entertainment musik

Bersama Hadapi Corona, BTS Rilis Single 'Life Goes On'

Kompas.tv - 20 November 2020, 14:50 WIB
bersama-hadapi-corona-bts-rilis-single-life-goes-on
BTS merilis teaser video Life Goes On yang akan menjadi lagu utama dari album terbaru, BE. (Sumber: dok. Youtube Big Hit Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Comeback yang dinanti BTS akhirnya rilis hari ini, Jumat (20/11/2020). Dalam video musik tersebut, BTS perlihatkan kebersamaan para member menghabiskan waktu kala pandemi Covid-19.

Menjelang comeback-nya, BTS menggelar konferensi pers secara online dan menjelaskan proses pembuatan album yang dibuat langsung oleh mereka sendiri.

Dalam MV, para penggemar disajikan momen kebersamaan para member BTS. Para member terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berbagai kegiatan seperti menonton film, serta piyama hingga berpergian dengan mobil. Hal ini membuat penggemar dapat merasakan kehangatan dan keakraban member.

Nama Jungkook muncul sebagai sutradara di credit MV Life Goes On. Tak hanya itu, proses penggarapan lagu juga sebagian besar memiliki sentuhan personal dari RM dkk. Lirik lagu Life Goes On BTS jadi pengingat untuk saling menguatkan di tengah situasi sulit.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Sutradara Teaser Video Musik ‘Life Goes On’

Ketujuh member BTS meyakinkan fans jika album BE punya treatment yang spesial. Karya yang telah dipesan 1 juta kali dalam dalam 30 menit ini terasa lebih intim dengan keterlibatan para anggotanya.

"Melalui album ini, kami ingin memberikan pesan apa pun yang terjadi, kehidupan akan terus berjalan. Life Goes On adalah lagu yang tulus dan lembut. Ini adalah cara kami untuk membantu menyembuhkan dan memberikan penghiburan," RM menceritakan tentang lagu utama mereka.

Album BE terdiri dari 8 lagu. Selain Dynamite dan Life Goes On, ada lagu Fly to My Room, Blue & Grey, Telephathy, Skit, Dis-ease, dan Stay. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x