Kompas TV entertainment selebriti

Soal Wajib Militer, Jin BTS Tegaskan Hal Ini

Kompas.tv - 20 November 2020, 14:15 WIB
soal-wajib-militer-jin-bts-tegaskan-hal-ini
Jin BTS (Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jin BTS berbicara tegas tentang pendaftaran militernya yang akan datang. Pemilik nama Kim Seokjin itu diketahui harus mendaftar paling lambat akhir 2021 mendatang.

Jumat (20/11/2020), BTS menggelar konferensi pers global untuk album baru mereka "BE". Para member, minus Suga, duduk untuk wawancara dengan media.

Di antara pertanyaan-pertanyaan tersebut, Jin ditanyai tentang rencana pendaftaran militernya. Dalam konferensi pers untuk album terbaru BTS, BE, Jin menyatakan kalau dia akan melayani negara dengan rajin.

"Sebagai warga negara Korea Selatan, wajib militer diberikan, dan ketika negara memanggil, kami akan dengan senang hati menanggapinya. Aku berencana untuk melayani dengan rajin saat waktunya tiba,” ucap Jin BTS.

Baca Juga: 5 Member BTS Kuliah S2, Big Hit Entertainment Bantah Tunda Wajib Militer

Jin juga menjelaskan bahwa pembahasan tentang topik wajib militer sudah sering dibicarakan oleh para anggota BTS.

"Para anggota [BTS] dan aku sudah sering membahas tentang topik ini, dan kami semua sepakat bahwa kami ingin menjalankan tugas wajib militer kami," terangnya.

Seperti yang dikatakan Jin, para member BTS bersedia berangkat ke militer saat waktunya tiba. ARMY, penggemar BTS, juga mendukung keputusan yang diambil para member sehubungan dengan wajib militer mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x